BLOG Victoria Metroland

Blog

Yuk Lihat Perumahan di Bekasi dengan 4 Proyek Masterpiece Persembahan Metroland Group!

1/11/2022

Perumahan di Bekasi – Sebagai kota industri terbesar di Indonesia, Bekasi memiliki perkembangan kota yang cukup cepat, mulai dari infrastruktur hingga sumber daya manusianya. Tak heran, banyak masyarakat yang melakukan urbanisasi ke kota Bekasi.

Tak hanya teknologi nya, terdapat juga perkembangan mulai dari Tol Layang Jakarta-Cikampek, LRT, pusat perbelanjaan, dan tentunya industri properti. Perkembangan industri properti di Bekasi juga terjadi, karena aksesibilitas Bekasi yang mudah dijangkau.

Bekasi memang memiliki aksesibilitas yang sangat baik untuk bepergian ke kota-kota besar di Indonesia. Melalui akses Cakung-Pulogadung, Kereta Commuter Line, JORR, dan juga Bandara Halim Perdanakusuma, Anda bisa bepergian ke berbagai lokasi hanya dalam hitungan menit dari Bekasi.

Aksesibilitas inilah yang mengundang para pengembang properti hingga sampai ke luar negeri untuk bekerjasama dengan pengembang properti dari Indonesia mengembangkan properti terbaik dan berkualitas.

Berbicara mengenai popularitas Bekasi, tentu saja kota ini dilengkapi dengan beragam pilihan perumahan untuk dijadikan tempat tinggal yang bisa Anda pilih.

Jika Anda ingin mencari perumahan di Bekasi, maka salah satu rumah Bekasi dari developer terpercaya yang patut Anda pertimbangkan adalah Victoria Metroland.

Melihat 4 Proyek Perumahan di Bekasi yang Luar Biasa dari Metroland Group

Seperti yang sudah Anda baca sebelumnya, Victoria Metroland memang merupakan perumahan di Bekasi yang dikembangkan oleh Metroland Group. Victoria Metroland sendiri merupakan perumahan yang terdiri dari 4 projek perumahan cluster baru dengan fasilitas dan spesifikasi yang sempurna.

Untuk sebuah hunian, Victoria Metroland memiliki fasilitas yang menunjang kenyamanan penghuninya.  Tidak hanya lingkungan yang asri tetapi perumahan di Bekasi satu ini juga dilengkapi dengan commercial park.

Lokasi perumahan ini pun terbilang strategis diapit oleh dua kawasan penting yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka dan juga MM2100. Dari keempat proyek dalam Victoria Metroland, kini sedang berkembang dua proyek, di antaranya Victoria Green Residence dan Victoria Permai.

Victoria Green Residence sendiri berlokasi di Jalan Taruma Jaya yang dibangun di atas lahan seluas 25 Hektar. Cluster Victoria Green Residence yang dikembangkan ini menggunakan One Gate System dalam pintu masuknya.

Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan pemantauan, lengkap dengan magnetic card yang hanya dimiliki penghuninya.

Cluster yang satu ini memiliki tata ruang yang baik dengan konsep high ceiling sehingga memungkinkan Anda mendapatkan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah.

Bukan hanya itu, Victoria Green Residence juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan modern, seperti: kolam renang eksklusif, club house, area bermain anak, danau, taman, dan area terbuka hijau yang asri.

Sementara Victoria Permai berlokasi di Jalan Raya Babelan yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar. Kawasan ini adalah salah satu kawasan perumahan yang dijual dengan harga paling terjangkau di Bekasi, yakni hanya Rp300 Jutaan yang bisa dicicil selama 15 bulan!

Sama seperti Victoria Green Residence, Victoria Permai juga memiliki one gate system untuk menunjang keamanan dan juga kenyamanan penghuninya, lengkap dengan pengawasan security 24 jam di dalam kawasannya.

Kurang lebih fasilitas yang tersedia di kawasan Victoria Permai pun mirip dengan apa yang ditawarkan Victoria Green Residence, yakni taman bermain, area terbuka hijau, danau dan ada juga fasilitas sosial yang mengakomodasi kegiatan warga seperti balai warga di dalam kawasannya.

Victoria Metroland adalah perumahan di Bekasi yang siap menjadi solusi hunian idaman untuk Anda dan keluarga. Anda selalu bisa mengandalkan Rumahbekasi.id untuk segala informasi yang berkaitan dengan rekomendasi atau preferensi rumah Bekasi dari developer terpercaya. (GYS)

ImgWaNow wa
up