BLOG Victoria Metroland

Blog

Victoria Metroland, Jual Rumah Bekasi Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap

2/3/2022

Jual Rumah Bekasi – Bekasi menjadi wilayah yang sangat potensial untuk investasi properti. Baik properti rumah, apartment, atau ruko.

Semuanya sangat menguntungkan saat dimanfaatkan. Enaknya, memiliki properti di Bekasi bakal mendapatkan keuntungan ganda.

Pertama, Bekasi merupakan wilayah yang padat industri. Dengan perkembangan ekonomi yang bagus, Bekasi menjadi tujuan masyarakat mencari nafkah. Oleh karena itu, permintaan kebutuhan tempat tinggal sangat tinggi. 

Dengan permintaan tempat tinggal yang tinggi di Bekasi, Anda bisa menyewakan rumah kepada orang lain. 

Setiap tahun, Anda bisa meraup yield yang mantap. Anda tinggal santai-santai, pendapatan datang dengan sendirinya. 

Kedua, Dengan kue ekonomi yang lezat di Bekasi, banyak orang berdatangan untuk berbisnis. Anda bisa menyewakan ruko bagi para pebisnis yang hendak membuka toko. 

Dengan dua - lima ruko yang disewakan, Anda bisa mengantongi pendapatan yang pasti setiap tahunnya. 

Ketiga, Investasi properti jangka panjang bakal mendapatkan capital gain yang tinggi. Pertumbuhan harga properti dalam 3 tahun bisa tembus 5%.

Alhasil, Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda, saat menjual properti di masa yang akan datang.

Jual Rumah Bekasi yang Terjangkau Fasilitas Terlengkap

Banyak generasi milenial yang mencari rumah dengan harga terjangkau di Bekasi. Tujuannya bermacam-macam.

Ada yang untuk hunian, bisnis, dan investasi. Di sisi lain mereka yang sedang mencari rumah, sulit menemukan harga rumah yang terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Tentu sulit menemukan harga rumah yang murah dengan fasilitas terlengkap di Bekasi di era sekarang. Hal itu dikarenakan tanah semakin menyempit. Alhasil, harga tanah naik secara signifikan,

Namun, jangan putus asa. Masih banyak sekali rumah di Bekasi yang dijual dengan harga terjangkau dengan fasilitas terlengkap.

Harga yang disematkan mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 500 jutaan.  Berikut rumah di Bekasi dengan harga terjangkau, yuk simak.

Victoria Metroland Jual Rumah Bekasi Harga Terjangkau

Rumah minimalis yang dijual di Bekasi memang banyak. Soal harga Victoria Land, menawarkan beban yang ringan. 

Victoria Land menawarkan 3 tipe hunian yang bisa Anda tebus dengan harga terjangkau.

Pertama, tipe River -Victoria Village, dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya yaitu Rp 393 jutaan. 

Kedua, Tipe Forest – Victoria Village, dibanderol dengan harga mulai Rp 483 jutaan. Hunian minimalis dengan taman mini hijau, sehingga rumah asri dan terasa sejuk.

Ketiga, Tipe Mountain – Victoria Village, hunian minimalis dengan taman mini serta parkir mobil di teras depan. Dibanderol dengan harga Rp 578 jutaan.

Victoria Metroland Jual Rumah Bekasi Harga Terjangkau Terlengkap

Perumahan Victoria Metroland dibanderol sangat terjangkau. Lokasinya sangat strategis. Dekat dengan kawasan Industri Jababeka dan kawasan Tanjung Priok.

Victoria Metroland, merupakan Rumah Bekasi dari developer terpercaya. Alhasil, kualitas rumah terjamin bagus. 

Dengan keunggulan lokasinya yang strategis, Victoria Metroland sangat cocok untuk investasi. Dalam jangka panjang mesti mendatangkan capital gain yang tinggi. 

Fasilitasnya juga sangat lengkap, sehingga bisa menunjang kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya.

Sebagai hunian modern di Bekasi, Victoria Metroland menyuguhkan fasilitas olahraga. Seperti jogging track, yang bisa digunakan untuk jalan santai setiap pagi atau sore.

Fasilitas jogging track menjadi wahana untuk menunjang penghuninya agar hidup sehat dan berkualitas.

Soal keamanan, Victoria Metroland dilengkapi dengan one gate system. Hal itu diupayakan, agar lingkungan aman. Semua aset penghuni jauh dari kejahatan dan kriminalitas. 

Jual Rumah Bekasi yang terjangkau hanya Victoria Metroland, dengan fasilitas terlengkap yang mantap. Yuk tebus sekarang, dengan menghubungi kami.

ImgWaNow wa
up