BLOG Victoria Metroland

Blog

Dekat Kawasan Industri, Victoria Metroland Jadi Solusi Hunian Terbaik di Bekasi!

10/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Selain terkenal dengan kelengkapan infrastrukturnya, Bekasi juga dikenal sebagai daerah yang berkembang pesat dan ramai penduduk. Hal ini karena Bekasi memiliki banyak kawasan industri yang beragam dan tidak kalah berkembang pesat. Hal ini juga yang membuat banyak orang memutuskan untuk tinggal di Bekasi yang aksesibilitasnya mudah.

Tinggal di rumah yang dekat dengan kawasan industri punya beberapa keuntungan juga, di antaranya yaitu lebih efisien karena Anda bisa lebih cepat dan tidak membutuhkan waktu lama dalam perjalanan ketika ingin kerja, khususnya untuk yang bekerja di sekitar daerah tersebut. Anda pun tidak perlu buru-buru ke kantor karena jaraknya yang lebih dekat.

Tidak hanya itu, umumnya rumah yang berada di dekat kawasan industri juga punya fasilitas dan infrastruktur yang lengkap, mulai dari rumah sakit, sekolah, pusat bisnis, pusat belanja, hingga tempat hiburan.

Salah satu perumahan yang dekat dengan kawasan industri terkenal yaitu Victoria Metroland. Perumahan strategis ini dibangun di antara kawasan-kawasan industri yang penting seperti Tanjung Priok, kawasan industri Jababeka, dan MM2100.

Hunian yang menghadirkan 4 proyek perumahan baru persembahan Metroland ini dibangun dengan spesifikasi bangunan berkualitas itnggi yang lokasinya aman dan asri. Setiap cluster juga dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi one gate system  yang dipercaya lebih efektif untuk menjaga keamanan lingkungan perumahan. Victoria Metroland juga dilengkapi dengan fasilitas jogging track sebagai bentuk dukungan untuk mengatur pola hidup sehat dengan berolahraga ringan.

Selain cocok jadi hunian bersama keluarga, Victoria Metroland juga jadi pilihan tepat untuk investasi properti mengingat lokasinya yang ideal dengan kelengkapan fasilitasnya sehingga berpotensi memiliki nilai jual tinggi yang menghasilkan banyak keuntungan.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga huniannya karena Victoria Metroland menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat urban dan millennials. Cluster Victoria Village dari Victoria Metroland menyediakan 3 tipe hunian, mulai dari Type River dengan harga mulai Rp 393 jutaan, Type Forest dengan harga mulai Rp 483 jutaan, dan yang terakhir yaitu Type Mountain dengan harga mulai Rp 578 jutaan saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Mau punya rumah modern yang strategis dengan aksesibilitas terbaik hanya di Victoria Metroland! Pilih hunian idaman Anda dari sekarang dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up