BLOG Victoria Metroland

Blog

Victoria Metroland: Inilah 3 Keuntungan Tinggal di Rumah Yang Dekat Kawasan Industri!

8/16/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Victoria Metroland merupakan kawasan perumahan yang tengah mengembangkan 4 proyek cluster baru. Hunian yang dibangun dengan mutu dan kualitas tinggi ini berlokasi di kawasan yang aman dan strategis. Apalagi Victoria Metroland diapit oleh dua kawasan industri yang cukup penting, yaitu Tanjung Priok, Jababeka, serta MM2100.

Banyak orang menghindari rumah yang dekat dengan kawasan industri karena umumnya ada di area yang jauh dari pusat kota, namun sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, loh!

Lebih efisien

Rumah yang dekat dengan kawasan industri bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin pulang pergi setelah bekerja lebih mudah, menghemat waktu, ongkos, serta tenaga karena jarak antara rumah dan tempat kerja yang dekat membuat Anda tidak perlu terburu-buru menuju kantor

Fasilitas memadai

Hunian yang berada di kawasan industri umumnya dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai, seperti sekolah, rumah sakit, pusat bisnis, pusat perbelanjaan, hingga tempat hiburan dan tempat rekreasi lainnya.

Investasi menguntungkan

Rumah yang dekat dengan kawasan industri biasanya memiliki nilai properti yang tinggi karena kawasannya dilengkapi dengan beragam fasilitas dan infrastruktur yang memadai dan berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, karena berada dekat dengan kawasan industri, pastinya hunian-hunian di sekitar sangat dicari oleh para pekerja industri dan kantoran yang bekerja di area tersebut untuk mempermudah akses menuju kantor.

Victoria Metroland menghadirkan 4 cluster hunian yang sangat cocok untuk jadi tempat tinggal Anda dan keluarga karena kawasannya yang serba dekat kemana saja serta kelengkapan fasilitas di dalam perumahan maupun di sekitarnya membuat Anda lebih mudah untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu cluster di Victoria Metroland, yaitu Victoria Village menghadirkan 3 tipe unit hunian yang bisa jadi pilihan Anda karena memiliki harga yang sangat terjangkau! Mulai dari Type River yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 393 jutaan, Type Forest dengan harga mulai Rp 483 jutaan, hingga Type Mountain dengan harga mulai Rp 578 jutaan saja!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera pindah ke Victoria Metroland karena kawasannya sangat dekat dengan kawasan industri yang dapat mempermudah perjalanan Anda menuju kantor dan tentunya lebih hemat waktu, ongkos, serta energi. Ciptakan rumah nyaman versi Anda dan keluarga bersama Victoria Metroland sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up