BLOG Victoria Metroland

Blog

Temukan Hunian Idaman Anda Lebih Mudah di Cluster Victoria Asri dari Victoria Metroland!

8/23/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Victoria Metroland merupakan kawasan hunian yang dibangun oleh developer terbaik yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di bidang properti yaitu Metroland. Saat ini, kawasan hunian Victoria Metroland tengah mengembangkan 4 proyek perumahan cluster baru, salah satunya yaitu Victoria Asri.

Victoria Asri dibangun di kawasan Muktiwari, Cibitung yang serba dekat kemana saja. Daerah yang strategis ini membuat perumahan Victoria Asri dekat dengan fasilitas umum yang dapat memudahkan Anda beraktivitas karena semuanya dapat dijangkau hanya dengan hitungan menit saja. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menuju gerbang tol Cibitung-Cilincing dan stasiun KRL Cibitung, 15 menit menuju pusat kota Cibitung dan pasar Cibitung, dan hanya 20 menit untuk menuju pusat industri. Hunian yang sangat strategis, bukan?

Kawasan Victoria Asri tidak hanya memiliki aksesibilitas yang prima, tapi juga kelengkapan fasilitas hunian yang dapat membuat Anda nyaman dan betah selama tinggal di perumahan asri yang ramah lingkungan ini. Hal ini karena Victoria Asri dilengkapi dengan fasilitas jogging track, one gate system, dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat mendukung aktivitas Anda selama berada di kawasan perumahan.

Saat ini, Victoria Asri menawarkan 3 tipe unit hunian menawan yang cocok dihuni bersama keluarga. hadirnya 3 tipe unit ini membuat Anda bisa lebih mudah menemukan hunian ideal di Victoria Asri karena setiap unit memiliki spesifikasi ruangan dan ukuran yang berbeda-beda, tergantung kebutuhan Anda. Victoria Asri menawarkan tipe Anthurium 30/60, tipe Calathea 38/72, serta tipe Monstera 45/84 yang jika Anda membeli unitnya maka akan mendapatkan bonus 2 unit AC 1pk.

Anda tidak perlu khawatir soal harga hunian karena setiap hunian di Victoria Metroland dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan cocok untuk generasi millennial yang membutuhkan rumah modern di kawasan strategis. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih cluster Victoria Asri yang memiliki banyak keunggulan serta tipe unit yang menawan hanya untuk Anda! Hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up