BLOG Victoria Metroland

Blog

Kualitas Hunian Terbaik, Victoria Metroland Pilihan Tepat untuk Berinvestasi

7/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Sebagai developer hunian yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun, Metroland kembali menghadirkan proyek huniannya, yaitu Victoria Metroland yang kini tengah mengembangkan 4 proyek cluster baru di lokasi yang strategis dan aman serta lingkungan yang asri dan bermutu tinggi.

Victoria Metroland dibangun di kawasan multiakses karena wilayahnya diapit oleh dua kawasan prima, yaitu Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka. Tidak hanya itu, Victoria Metroland juga dekat dengan MM2100 yang juga merupakan kawasan industri.

Salah satu cluster terbarunya, yaitu Victoria Asri dibangun di kawasan strategis Muktiwari, Cibitung, sehingga perumahannya dikelilingi oleh beragam fasilitas serta sarana umum yang dapat dijangkau dengan mudah oleh para penghuni rumah.

Bayangkan saja, Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju fasilitas-fasilitas di sekitar hunian! Sangat menarik, bukan?

Yang lebih mudahnya lagi, Anda hanya menghabiskan waktu 10 menit saja untuk menuju tol Cibitung-Cilincing dan stasiun KRL Cibitung. Jadi, selain menghemat pengeluaran dan waktu, Anda juga bisa lebih santai menuju akses jalan tol dan stasiun KRL

Anda mau ke pusat kota sekaligus pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari? Tidak perlu menghabiskan waktu lama karena dari cluster Victoria Asri, Anda hanya butuh waktu 15 menit saja! Jarak yang sangat ideal untuk berpergian dari hunian menuju suatu tempat.

Desain huniannya yang cantik dan bernuansa modern membuat banyak orang tertarik untuk memiliki hunian ini dan tentunya merupakan pilihan yang tepat jika Anda jadikan sebagai aset investasi properti! Selain desainnya yang modern, spesifikasi bangunan yang bermutu tinggi membuat rumah di Victoria Metroland lebih awet dan tahan lama. Pastinya sangat cocok untuk Anda jadikan aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan!

Jika Anda menjadikan hunian di Victoria Metroland sebagai aset investasi dan tidak dihuni, Anda tidak perlu khawatir akan lingkungan perumahannya karena lingkungannya dijaga ketat oleh petugas keamanan rumah dan menggunakan konsep one gate system yang hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses untuk masuk dan keluar dari komplek perumahan.

Mau investasi properti di Victoria Metroland? Yuk segera ambil unit idaman Anda di 4 cluster baru yang tersedia dari Victoria Metroland sekarang juga! Hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut. Nikmati keuntungan berinvestasi properti di hunian asri yang modern dan berkualitas tinggi di Bekasi hanya di Victoria Metroland! (DRZ)

ImgWaNow wa
up