BLOG Victoria Metroland

Blog

Kawasan Hunian Bermutu Tinggi, Victoria Metroland Jawabannya!

9/20/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di rumah modern sudah jadi impian setiap orang, khususnya yang sedang cari hunian untuk tempat tinggal bersama keluarga. Rumah modern yang strategis ini selalu banyak diincar karena berada di kawasan yang fasilitasnya lengkap dengan aksesibilitas serba mudah. Perumahan jenis ini menjadi perumahan yang sesuai dengan kriteria masyarakat masa kini yang ingin tinggal di rumah modern yang serba praktis.

Victoria Metroland merupakan hunian persembahan dari Metroland yang merupakan developer yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di bidang properti. Saat ini Victoria Metroland tengah mengembangkan proyek perumahan cluster terbarunya sebanyak 4 cluster yang setiap cluster-nya dibangun dengan kualitas dan mutu terbaik demi menghasilkan kawasan hunian yang tahan lama dan nyaman dihuni dalam jangka waktu lama.

Hunian asri bermutu tinggi ini dibangun di kawasan strategis yang mudah diakses dari berbagai arah juga berbagai transportasi umum. Wilayahnya yang diapit oleh kawasan-kawasan industri seperti Tanjung Priok, Jababeka, serta MM2100 membuat Victoria Metroland jadi pilihan banyak orang karena memiliki aksesibilitas terbaik di kawasannya.

Selain kemudahan aksesnya, Victoria Metroland juga dilengkapi dengan fasilitas kawasan yang memukau, mulai dari jogging track sebagai bentuk dukungan pola hidup sehat Anda hingga sistem keamanan one gate sebagai bentuk terjaminnya keamanan di wilayah perumahan. Sistem one gate ini sangat membantu petugas keamanan karena hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai akses masuk dan keluar dari wilayah perumahan yang memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari perumahan.

Tertarik untuk tinggal di Victoria Metroland?

Perumahan ini memiliki beragam tipe unit menawan dari cluster yang tersedia yang tentunya ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi kaum millennial. Untuk cluster Victoria Village yang memiliki 3 tipe unit hunian menawarkan harga mulai Rp 393 jutaan hingga Rp 578 jutaan saja.

Dengan beragam kemudahan dan keuntungan yang dihasilkan dari Victoria Metroland, membuat perumahan ini tidak hanya cocok dijadikan sebagai tempat tinggal saja, tapi juga menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti di masa depan mengingat setiap bangunannya berkualitas dan bermutu tinggi, sehingga awet hingga masa mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Rumah modern di Bekasi yang dekat ke mana saja dan punya banyak keuntungan cuma di Victoria Metroland yang cluster nya beragam dan harganya terjangkau! Segera pilih hunian idaman Anda dari sekarang! (DRZ)

ImgWaNow wa
up