BLOG Victoria Metroland

Blog

Hunian Paling Nyaman dan Serba Mudah Hanya Victoria Metroland

7/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian yang saat ini selalu menjadi primadona yaitu hunian yang berada di kawasan strategis yang membuat penghuninya dimudahkan dalam berbagai hal, khususnya dalam beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Victoria Metroland merupakan proyek hunian yang dikembangkan oleh Metroland, developer yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang properti yang kini sedang mengembangkan 4 proyek perumahan cluster baru dengan kualitas yang bermutu tinggi, lokasi strategis dan aman, serta ramah lingkungan dan asri.

Setiap hunian di Victoria Metroland dirancang khusus dengan desain yang modern, sehingga bangunannya lebih tahan lama dan masih cocok untuk dihuni di masa depan. Itulah mengapa Victoria Metroland tidak hanya cocok untuk dihuni bersama keluarga, hunian ini merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin berinvestasi properti.

Perumahan ini dibangun di kawasan yang multiakses karena berada diantara Tanjung Priok dan kawasan industri Jababeka. Tidak hanya itu, kawasan yang strategis dari Victoria Metroland juga membuat hunian ini dekat dengan MM2100 yang merupakan kawasan industri di wilayah kabupaten Bekasi. Ketiga wilayah tersebut bisa Anda tempuh hanya dalam waktu hitungan menit saja dari Victoria Metroland!

Victoria Metroland yang menawarkan 4 cluster baru yang nyaman dan menguntungkan bagi Anda. Beberapa di antaranya yaitu Victoria Asri yang berlokasi di Muktiwari, Cibinong membuat kawasannya dekat dengan fasilitas-fasilitas umum seperti akses tol Cibitung-Cilincing yang bisa Anda akses hanya dalam waktu 10 menit, serta sdtasiun KRL Cibitung yang juga bisa Anda akses hanya dengan waktu 10 menit.

Cluster yang lainnya yaitu Victoria Village. Hunian di cluster ini berlokasi dekat dengan Victoria Elok dan Victoria Permai yang jaraknya juga dekat dengan beragam fasilitas umum, termasuk pasar Babelan yang bisa menjadi tempat Anda untuk berbelanja. Cluster dari Victoria Metroland ini menyediakan 3 tipe yang memudahkan Anda menemukan hunian ideal bersama keluarga. Victoria Metroland menawarkan hunian di cluster Victoria Village dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp393 jutaan hingga Rp578 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up