BLOG Lavesh

Blog

Sesuai Dengan Gaya Hidup Kaum Urban, Lavesh Jadi Hunian Idaman

7/16/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Sebagai kota mandiri di wilayah Bekasi, Kota Harapan Indah selalu menghadirkan pilihan hunian yang serba lengkap dan sesuai dengan selera pasar hunian di era ini. Hunian modern seperti Lavesh menjadi salah satu perumahan yang diincar oleh generasi masa kini mengingat huniannya yang serba lengkap dan bergaya modern.

Perumahan Lavesh dikemas dalam sistem cluster yang konsep huniannya ramah lingkungan dan asri, sehingga kawasannya memiliki kualitas udara yang lebih optimal karena Anda bisa merasakan kesejukan udara di kawasan perumahan yang ada di pusat kota Bekasi. Selain peran area hijau yang membuat udara di Lavesh jadi lebih sejuk dan sehat, perumahan ini juga menyediakan danau yang luas sebagai tempat untuk menampung air hujan, sehingga wilayah perumahan Lavesh bebas dari banjir dan Anda pun tidak perlu khawatir ketika hujan tiba.

Untuk semakin menjawab kebutuhan setiap masyarakat urban, Lavesh juga menghadirkan fasilitas-fasilitas pendukung yang bisa memanjakan setiap penghuninya, jadi Anda tidak perlu pergi jauh keluar dari hunian untuk menikmati fasilitas-fasilitas memukau seperti kolam renang, rumah sakit, children playground, hingga pusat perbelanjaan yang jaraknya sangat dekat dari hunian.

Anda tidak perlu khawatir jauh dari jalan karena Lavesh yang dibangun di kawasan Kota Harapan Indah ini merupakan kawasan yang serba strategis dengan fasilitas-fasilitas penting yang bisa Anda kunjungi dengan mudah karena semuanya bisa dijangkau hanya dalam hitungan menit saja dari Lavesh!

Hunian yang berdiri di kawasan seluas 2.200 Ha ini juga menawarkan pilihan cluster yang beragam dengan desain hunian yang serba modern dan minimalis, cocok untuk menjadi hunian masa kini maupun masa depan. Itulah mengapa Lavesh juga merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti. Perumahan Lavesh memiliki 4 tipe hunian dua lantai dengan harga mulai Rp 1,3 M-an hingga Rp 2 M-an! 

Jadi, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membeli unit menawan di Lavesh? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap dan menjadi primadona kaum urban hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up