BLOG Lavesh

Blog

Cuma di Lavesh, Hunian Ramah Lingkungan yang Cocok Untuk Anda!

10/22/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah modern dengan konsep asri dan ramah lingkungan kini semakin banyak diincar. Hal ini karena umumnya masyarakat kota-kota besar ingin tinggal di kawasan yang hijau dan sejuk meskipun berada di pusat kota.

Keinginan untuk tinggal di rumah ramah lingkungan ini bisa diwujudkan dengan memilih Lavesh sebagai hunian ideal Anda!

Hunian yang dibangun di kawasan mandiri Kota Harapan Indah dengan luas area 2.200 Ha ini mengusung konsep modern tropis yang dikemas dalam bentuk hunian cluster yang tertutup dan dilengkapi dengan penghijauan di kawasan perumahannya.

Untuk membuat kawasannya semakin asri dengan kualitas udara terbaik, Lavesh menghadirkan kawasan hijau dengan danau buatan dan jalur khusus sepeda yang membuat Anda semakin nyaman dan aman ketika berolahraga ringan seperti bersepeda maupun jogging. Dua olahraga ringan ini kerap kali dijalankan oleh kaum millenial yang tengah menjalankan pola hidup sehat.

Adanya danau buatan di kawasan Lavesh yang dikelilingi oleh pepohonan hijau ini membuat kawasan Lavesh memiliki kualitas udara terbaik yang lebih sejuk dan sehat. Sehingga perumahan eksklusif di kawasan mandiri ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin tinggal di rumah ramah lingkungan. Selain itu, danau yang ada di kawasan perumahan juga bisa menjadi daerah resapan air, sehingga Lavesh bebas dari banjir.

Penghijauan di kawasan perumahan ini juga berguna sebagai daerah penghasil oksigen serta untuk mengurangi karbondioksida, sehingga kawasan perumahan Lavesh memiliki kualitas udara yang terjaga dan terjamin kesehatannya. Pepohonan hijau di Lavesh ini juga bisa meredam suara bising dari luar kawasan perumahan, sehingga kawasan perumahannya lebih tenang dan membuat Anda lebih rileks lagi tentunya. Karena memiliki udara yang sejuk dan sehat, Lavesh sangat cocok untuk Anda yang sedang mengelola pola hidup sehat.

Perumahan ramah lingkungan di Kota Harapan Indah ini memiliki 4 tipe hunian dua lantai yang cocok jadi hunian ideal Anda dan keluarga. Lavesh menghadirkan tipe Arneva dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan yang terakhir yaitu tipe Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an.

Mau tinggal di Lavesh? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up