BLOG Lavesh

Blog

Ciptakan Kehangatan Hunian Bersama Keluarga Hanya di Lavesh

10/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Rumah yang nyaman yaitu rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, mulai dari spesifikasi bangunan, jumlah ruangan dalam satu hunian, fasilitas dalam hunian, serta aksesibilitas yang dimiliki oleh perumahan. Jika semua sudah terpenuhi, tentunya hunian ideal untuk dihuni dalam waktu lama.

Untuk itu, kini hadir perumahan ramah lingkungan di Kota Harapan Indah yang sesuai dengan kriteria hunian keluarga, yaitu Lavesh. Perumahan yang dibangun di kawasan kota mandiri seluas 2.200 Ha ini menghadirkan pilihan cluster yang sesuai dengan selera kaum urban dan millennials masa kini yang sedang mencari hunian baru.

Perumahan Lavesh dibangun dengan konsep modern tropis sebagai solusi dari kebutuhan hunian dan gaya hidup masyarakat urban di kawasan timut Jakarta yang menginginkan hunian asri dan ramah lingkungan dengan gaya hidup modern yang praktis dan serba lengkap. Beragam fasilitas bisa Anda temukan di sekitar huniannya, mulai dari sentra bisnis, pusat otomotif, transportasi publik, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan masih banyak lagi.

Hunian ini dibangun dalam sistem cluster dengan keamanan yang terjamin selama 24 jam penuh dijaga oleh petugas keamanan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika berada di dalam rumah ataupun ketika sedang meninggalkan rumah dan berpergian keluar kawasan.

Kawasan perumahan ini juga menerapkan konsep hunian ramah lingkungan, sehingga Lavesh disertai dengan area hijau yang memadai sebagai paru-paru wilayah yang menghasilkan udara sejuk dan sehat selama berada di kawasan perumahan. Area hijau yang tersedia di perumahan ini juga bisa jadi tempat peresapan air hujan, sehingga kawasan Lavesh terhindar dari banjir saat musim hujan tiba.

Lavesh turut membangun danau buatan sebagai salah satu upaya membuat hunian yang ramah lingkungan dan sehat. Dengan adanya danau di dalam perumahan ini membuat kawasan jadi lebih asri dan segar, wilayah di sekitaran danau juga bisa difungsikan sebagi tempat untuk rekreasi maupun jogging di pagi maupun sore hari.

Perumahan persembahan dari Damai Putra Group ini memiliki 4 tipe hunian dua lantai yang cocok jadi hunian ideal Anda dan keluarga. Lavesh menghadirkan tipe Arneva dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan yang terakhir yaitu tipe Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up