BLOG Lavesh

Blog

Lavesh, Hunian Praktis yang Nyaman Dihuni Bersama Keluarga

10/1/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri seluas 2.200 Ha yang di dalamnya terdapat beragam hunian terbaik yang terkenal ramah lingkungan dan asri. Berlokasi di kawasan yang strategis membuat setiap hunian yang dibangun di kawasan mandiri ini jadi hunian yang mudah dijangkau dan dikelilingi oleh beragam fasilitas terbaik dan memadai di kawasannya.

Salah satu perumahan ramah lingkungan yang dibangun di Kota Harapan Indah yaitu perumahan Lavesh. Hunian yang dibangun dengan konsep modern tropis ini dikemas dalam bentuk cluster tertutup yang keamanannya terjamin selama 24 jam, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir selama tinggal di kawasan asri ini.

Tidak hanya aman, Lavesh juga memiliki fasilitas yang beragam dan memadai, sehingga dapat mendukung segala aktivitas dan kebutuhan sehari-hari Anda. Beberapa fasilitas yang ada di sekitar Lavesh yaitu Harapan Indah Club, waterpark, rumah sakit, pasar modern, bank, hingga transportasi publik yang bisa dijangkau dengan mudah.

Lavesh juga menghadirkan danau buatan yang membuat kawasannya semakin asri untuk dihuni. Danau dalam perumahan ini juga bisa jadi tempat untuk rekreasi dan berolahraga ringan seperti jogging yang bisa dilakukan di pagi maupun sore hari.

Perumahan persembahan dari Damai Putra Group ini menawarkan 4 tipe hunian dua lantai yang praktis dan menawan, sangat cocok jadi hunian ideal Anda dan keluarga. Lavesh menghadirkan tipe Arneva dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Arvinza dengan harga mulai Rp 1,3 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai Rp 1,5 M-an, dan yang terakhir yaitu tipe Parvez dengan harga mulai Rp 2 M-an.

Temukan hunian idaman Anda di Lavesh yang nyaman dan praktis mulai dari sekarang. Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up