BLOG Lavesh

Blog

Ketahui Fasilitas-Fasilitas di Lavesh yang Bisa Jadi Tempat Anda Bersosialisasi

9/3/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Ketika tinggal di kawasan perumahan dengan konsep cluster yang lingkupnya lebih sempit, Anda dituntut untuk bisa bersosialisasi dengan warga sekitar yang tinggal satu lingkungan dengan Anda. Selain agar saling mengenal satu sama lain, bersosialisasi dengan tetangga juga bisa jadi salah satu cara untuk hidup tenang dan saling tolong menolong.

Perumahan Lavesh merupakan perumahan modern yang dikemas dengan sistem cluster tertutup, sehingga kawasannya lebih eksklusif dan terbatas hanya untuk penghuni saja yang bisa menikmati segala macam fasilitas yang ada di dalamnya. Lingkungannya yang terbatas ini juga membuat petugas keamanan lebih mudah memantau wilayah perumahan, sehingga perumahan Lavesh ini dapat terjamin keamanannya.

Selain itu, Lavesh yang dibangun dengan konsep cluster tertutup ini juga memudahkan Anda untuk bersosialisasi dengan sesama warga perumahan. Fasilitas-fasilitas apa yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat untuk bersosialisasi sesama warga perumahan Lavesh?

Children playground

Fasilitas yang sering ditemukan di hunian modern ini jadi salah satu fasilitas yang bisa jadi tempat untuk bersosialisasi. Pasalnya, setiap anak yang bermain di tempat bermain ini pastinya dijaga oleh orang tuanya. Sehingga, banyak topik obrolan yang bisa dibahas selagi menunggu dan mengawasi anak bermain dengan teman-temannya.

Jogging track

Fasilitas yang ada di Lavesh ini berada di dekat area danau dan area hijau perumahan, sehingga tempatnya lebih sejuk dan sehat. Jogging track menjadi salah satu fasilitas yang disediakan dan bisa jadi tempat untuk memulai sosialisasi dengan tetangga, udara yang sejuk membuat penghuni biasanya memilih tempat ini untuk berelaksasi atau berolahraga ringan. Biasanya percakapan singkat dengan tetangga bisa dimulai sambil sama-sama berolahraga dan jogging di kawasan ini.

Itu dia fasilitas-fasilitas di Lavesh yang bisa jadi tempat Anda untuk mulai berkenalan dengan tetangga. Perlu Anda ketahui juga jika bersosialisasi dengan sesama warga perumahan merupakan hal dasar yang penting untuk dilakukan sebagai wujud dari manusia yang saling tolong menolong, saling menghargai, serta peduli dengan lingkungannya.

Tertarik untuk tinggal di Lavesh? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut dan nikmati hunian modern di lingkungan asri yang serba lengkap dan menjadi primadona kaum urban hanya di Lavesh Kota Harapan Indah! (DRZ)

ImgWaNow wa
up