BLOG Lavesh

Blog

Cari Hunian 2 Lantai Berkualitas di Timur Jakarta? Lavesh Jadi Pilihan Tepat untuk Anda!

6/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Daerah timur Jakarta menjadi pilihan sebagian masyarakat yang bekerja maupun ingin tinggal dekat dengan kawasan Ibu Kota. Selain karena memiliki harga yang relatif lebih murah, daerah timur Jakarta juga telah dilengkapi dengan infrastruktur serta sarana yang terus mengalami perkembangan. Jika Anda tengah mencari hunian 2 lantai yang terletak di timur Jakarta dengan kualitas terbaik, maka Lavesh dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Lavesh merupakan sebuah cluster dari Kota Harapan Indah yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat urban yang ingin tinggal dekat dengan ibu kota. Hunian ini memiliki konsep sistem cluster tertutup dengan keamanan selama 24 jam. Dikembangkan dengan konsep hunian ramah lingkungan membuat hunian Lavesh memiliki kawasan cluster yang asri dan teduh karena dilengkapi dengan penghijauan dan juga danau buatan.

Menjadi bagian dari cluster yang ada di Kota Harapan Indah membuat hunian ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Harapan Indah Club, Water Park, rumah sakit, jalur sepeda, serta beragam fasilitas modern lainnya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Lavesh akan memberikan ketenangan, kenyamanan, serta kesempurnaan hidup untuk Anda dan juga keluarga.

Lokasinya yang berada di bagian timur Jakarta akan membuat penghuni dari hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke kawasan Ibu Kota Jakarta. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau transportasi publik, seperti transjakarta, damri KHI-Bandara, Primajasa, dan Mayasari. Anda juga dapat menjangkau berbagai fasilitas publik yang ada di sekitar kawasan perumahan seperti rumah sakit, sekolah, hingga pusat perbelanjaan. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Cluster Lavesh menawarkan 4 tipe hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Terdapat tipe unit Parvez yang ditawarkan dengan harga Rp2 M-an, tipe Naraya dengan harga mulai dari Rp1,5 M-an, tipe Arvinza dengan harga mulai dari Rp1,3 M-an, dan tipe Arneva dengan harga mulai dari Rp1,3 M-an. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memiliki unit hunian 2 lantai dengan kualitas terbaik dari Lavesh.

Siap menikmati hidup dengan hunian berkualitas terbaik dari Lavesh di Kota Harapan Indah? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut mengenai unit hunian Lavesh. (FIY)

ImgWaNow wa
up