BLOG Jababeka Residence

Blog

Usung Konsep Kota Mandiri, Ini Keunggulan Jababeka Residence!

4/30/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Saat Anda dan keluarga sedang mencari rumah atau kawasan hunian untuk dijadikan tempat tinggal, apa ekspektasi utama Anda?

Banyak dari kita yang akan menjawab lokasi yang strategis, aksesibilitas bagus, mudah dijangkau, dan harga yang terjangkau. Namun, satu hal yang pasti menjadi ekspektasi semua orang setelah melakukan pembayaran untuk rumah, yaitu fasilitas.

Ada berbagai macam fasilitas yang biasanya disediakan oleh pengembang properti dalam produknya. Namun, banyak juga di antara perumahan-perumahan yang dibangun tidak memenuhi ekspektasi pembelinya karena jumlah fasilitas yang kurang lengkap.

Salah satu perumahan yang merupakan paket lengkap dengan segala spesifikasi yang direkomendasikan untuk hidup Anda dan keluarga dalam kawasan tempat tinggal, adalah Jababeka Residence.

Jababeka Residence adalah kota mandiri yang berlokasi super strategis, yaitu hanya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan juga menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis, dan juga investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka Residence juga menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Hektar. Wimbledon sendiri menghadirkan hunian yang berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga.

Berbicara mengenai fasilitas di dalam sebuah hunian, Jababeka Residence menawarkan berbagai fasilitas menarik dan terlengkap untuk Anda dalam satu unit hunian.

Sempat disinggung tentang konsep healthy lifestyle di Wimbledon Jababeka Residence, kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kebugaran untuk menunjang penerapan hidup sehat Anda. Terdapat Fasilitas Outdoor Sport dan Jogging Track untuk Anda dan keluarga jika hendak berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bersama-sama. Area berolahraga yang tersedia tentu juga bisa sekaligus menjadi area yang menyegarkan untuk menghirup udara yang segar di tengah hiruk pikuk kota.

Selanjutnya terdapat juga fasilitas hiburan berupa Playground di dalam kawasan Jababeka Residence untuk anak-anak meluangkan waktunya bermain bersama dan bersenang-senang di dalam kawasan tempat tinggalnya. Anda juga bisa menikmati Ruang Publik Terbuka serta Outdoor Working Space untuk melakukan kegiatan atau agenda tertentu dengan fasilitas Wifi internet berkecepatan tinggi, lho! Jababeka Residence hadir memberikan berbagai kemudahan untuk seluruh penghuninya.

Melengkapi kebutuhan Anda dan keluarga, Jababeka Residence juga menawarkan berbagai pusat perbelanjaan modern dan ternama di sekitarnya. Anda juga tidak perlu khawatir karena Jababeka Residence juga menyediakan fasilitas penyedia layanan kesehatan dengan fasilitas kelas dunia untuk Anda dan keluarga. Bukan hanya perbelanjaam dan kesehatan, Anda juga bisa menempuk lokasi pusat pendidikan bertaraf internasional untuk sang buah hati di sekitar kawasan Jababeka Residence.

Sungguh perpaduan faslitas yang menarik dan lengkap, bukan? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami dari Prime360.id untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan mendampingi proses pembelian rumah idaman Anda dari proses awal hingga akhir. (GYS)

ImgWaNow wa
up