BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence Menangkan Best Regional Development Golden Property Awards 2021

10/28/2021

Rumah-bekasi.id, BekasiJababeka Residence kembali menorehkan prestasi. Gelaran penghargaan Golden Property Awards 2021 yang dilaksanakan pada Kamis 21 Oktober 2021 yang lalu, Jababeka Residence berhasil meraih penghargaan Kategori Proyek Terbaik dengan Sub kategori Best Large Regional Scale Development.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap pengembangan Kota Mandiri Jababeka Residence yang dikembangkan oleh PT. Jababeka Tbk. Golden Property Awards merupakan ajang apresiasi terhadap produk properti dan pengembang properti di seluruh Indonesia.

CEO IPW Ali Tranghanda mengatakan bahwa Golden Property Awards (GPA) merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen, dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional.

Tranghada mengatakan bahwa Golden Property Awards sengaja dilaksanakan dalam 2 tahun sekali untuk melihat secara objektif perkembangan proyek yang dirintis oleh pengembang-pengembang properti terbaik di Indonesia. Dengan mengangkat tema “Property New Game”, IPW kali ini menggandeng 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co untuk memperluas jangkauan exposure Golden Property Awards 2021 hingga ke kalangan konsumen.

Penilaian setiap proyek properti dilakukan berdasarkan Standrad Project rating 2.0 yang dikembangkan oleh Indonesia Property Watch (IPW) sejak awal dilaksanakannya Golden Property Awards pada tahun 2015 yang lalu. Penilaian tersebut dilakukan oleh IPW dengan menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan atau investigasi langsung ke lapangan. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek.

Jababeka Residence Meraih Penghargaan Best Regional Development

Pada kategori proyek sub kategori pengembangan kota mandiri terbaik, Jababeka Residence meraih penghargaan tertinggi. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap kualitas pengembangan kawasan hunian dan industri yang telah dilakukan Jababeka. Pengembangan kawasan hunian Jababeka dilakukan baik dengan orientasi menciptakan kenyamanan dan potensi investasi melalui perkembangan industri di dalamnya.

Jababeka Residence adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Ha. Wimbledon menghadirkan hunian berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas.

Kota Jababeka terus berkembang secara pesat dengan berbagai pengembangan didalamnya mulai dari kawasan hunian asri dan kawasan komersial strategis, didukung dengan fasilitas lengkap kelas dunia seperti lapangan Golf Internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional, pusat kesehatan bertaraf nasional, serta pusat perbelanjaan premium.

Kota Jababeka merupakan satu-satunya kawasan yang memiliki aksesibilitas termudah dan konektivitas tak terbatas dengan dukungan infrastruktur modern terlengkap. Mulai dari tiga akses pintu tol , LRT, MRT, Commuter Line, Feeder Bus, hingga Highspeed Train. Dengan perencanaan tata kota yang komprehensif serta tata kelola kota yang professional menjamin kenyamanan hunian dan kelancaran bisnis Anda di Kota Jababeka.

Melalui penghargaan prestisius Golden Property Awards, Jababeka Residence akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus mengembangkan Kota Jababeka menjadi Kota Mandiri prestisius yang nyaman untuk dihuni sekaligus menguntungkan sebagai sarana investasi. (ADR)

ImgWaNow wa
up