BLOG Jababeka Residence

Blog

Cluster Wimbledon dari Jababeka Residence Cocok Jadi Hunian Sehat Bersama Keluarga!

10/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Wilayah Bekasi yang semakin maju dan berkembang ini membuat beberapa kawasan mandiri mulai bermunculan dan menyediakan hunian terbaik di kawasan yang strategis dan memudahkan setiap penghuninya. Salah satu kawasan mandiri yang dibangun yaitu Jababeka Residence. Kawasan mandiri ini hadir sebagai solusi untuk bisnis, investasi, serta hunian terbaik di kawasannya.

Maka dari itu, Jababeka menghadirkan Wimbledon yang menjadi salah satu cluster terbaru yang dibangun dengan luas lebih dari 34 Ha. Hunian ini mengusung konsep Healthy Lifestyle yang didukung oleh beragam fasilitas lengkap untuk memudahkan aktivitas setiap penghuninya agar semakin nyaman dan betah tinggal di rumah.

Jababeka Residence juga dibangun di kawasan strategis yang terkoneksi langsung dengan beragam infrastruktur yang memadai, seperti commuter line, LRT/MRT, akses jalan tol (Tol JORR), dan masih banyak lagi. Tersedianya akses transportasi umum ini tentunya membuat penghuni dapat berpergian dengan lebih mudah dan hemat waktu.

Selain itu, kawasan Jababeka Residence yang strategis membuat Anda bisa menuju fasilitas di sekeliling Wimbledon hanya dalam waktu hitungan menit saja. Untuk menuju President University, Jababeka Golf & Country Club, serta rumah sakit terdekat, Anda hanya menghabiskan waktu 5 menit saja. Sementara untuk menuju exit tol Cibatu, exit tol Cikarang Barat, exit tol Cikarang Utama, dan stasiun KRL terdekat, Anda hanya membutuhkan waktu 11-16 menit saja dari hunian!

Hunian berkualitas tinggi berkonsep TOD yang dilengkapi dengan area hijau yang sejuk serta tambahan fasilitas sport seluas 1 Ha* membuat Anda dan keluarga bisa lebih sehat dan nyaman selama tinggal di kawasan ini. Cluster  Wimbledon memiliki 2 tipe hunian, yaitu Type 36-40 dengan harga mulai Rp 500 jutaan, dan Type 54-60 dengan harga mulai Rp 700 jutaan saja!

Tertarik untuk tinggal di cluster Wimbledon dari Jababeka Residence? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Wimbledon hunian sehat yang serba praktis ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up