BLOG Jababeka Residence

Blog

Mengapa Pilih Jababeka Residence? Yuk Simak Alasannya!

5/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, maupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Salah satu masterpiece terbaik yang ada di Indonesia adalah perumahan Jababeka Residence, Bekasi.

Jababeka Residence adalah kota mandiri yang berlokasi super strategis, yakni hanya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan juga menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis, dan juga investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka Residence juga menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dengan luas lebih dari 34 Hektar. Wimbledon sendiri menghadirkan hunian yang berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga.

Lalu apa lagi kelebihan dari Jababeka Residence sehingga Anda harus memilih kawasan ini sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal? Yuk, simak alasan mengapa harus memilih Jababeka Residence!

INFRASTRUKTUR TERLENGKAP

Salah satu spesifikasi unggulan yang ada di Jababeka Residence adalah infrastruktur yang dikembangkan di sekitar kawasan ini. Terdapat banyak infrastruktur besar yang bisa mempermudah Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Jababeka Residence berlokasi di kawasan yang terkoneksi dengan Commuter Line, LRT, dan juga Tol JORR. Berdekatannya lokasi ini dengan infrastruktur tersebut akan membuat perjalanan Anda menuju berbagai lokasi serta destinasi menjadi lebih praktis. Itulah mengapa Jababeka Residence juga menyatakan bahwa perumahan ini memiliki pendekatan TOD atau Transit Oriented Development.

PROYEK MEGA CLUSTER DI BEKASI

Jababeka Residence dikembangkan sebagai proyek hunian mega cluster di Bekasi dari developer properti ternama, Jababeka & Co. dengan total keseluruhan lahan seluas 34 Ha. Kawasan ini memiliki 9 cluster dengan jenis bangunan yang berbeda-beda, sesuai dengan selera dan juga kebutuhan Anda! Mulai dari rumah keluarga, apartemen high rise, hingga ruko serta area komersil, semuanya tersedia di kawasan Jababeka Residence.

FASILITAS TERLENGKAP

Berbicara mengenai fasilitas di dalam sebuah hunain, Jababeka Residence menawarkan berbagai fasilitas menarik dan terlengkap untuk Anda dalam satu unit hunian. Terdapat Fasilitas Outdoor Sport dan Jogging Track untuk Anda dan keluarga jika hendak berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bersama-sama.

Terdapat juga Playground di dalam kawasan Jababeka Residence yang dapat digunakan anak-anak untuk bermain bersama dan bersenang-senang di dalam kawaan tempat tinggalnya. Anda juga bisa menikmati Ruang Publik Terbuka serta Outdoor Working Space untukmelakukan kegiatan atau agenda tertentu dengan Wifi internet berkecepatan tinggi, lho!

Tertarik dengan kawasan hunian ini? Yuk, hubungi Digital Sales Consultant kami dari Prime360.id untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan mendampingi proses pembelian rumah idaman Anda dari proses awal hingga akhir. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up