BLOG Jababeka Residence

Blog

Konsep Hunian Healthy Lifestyle Jababeka Residence Paling Pas di Tengah Pandemi

7/9/2021

Rumahbekasi.id, Jakarta TimurHunian yang mengedepankan konsep gaya hidup sehat memang menjadi salah satu solusi hidup lebih sehat dan aman dari pandemi. Pandemi COVID-19 menyadarkan kita bahwa kesehatan merupakan anugerah utama yang harus dijaga dengan baik.

Untuk mendukung gaya hidup sehat, konsep hunian healthy lifestyle sangat diperlukan. Oleh karena itu, Jababeka Residence menawarkan pengembangan konsep hunian Healthy Lifestyle di mana semua kebiasaan sehat difasilitas melalui berbagai fasilitas lengkap.

Jababeka Residence adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Ha. Wimbledon menghadirkan hunian berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas.

Apa saja fasilitas Jababeka Residence yang dapat mendukung kebiasaan sehat setiap hari? Simak selengkapnya di sini.

Mega Cluster Sportcity

Jababeka Residence mengembangkan sebuah kawasan megacluster dengan konsep utama mendukung kebiasaan olahraga. Kawasan ini adalah area mega cluster sportcity di mana kawasan ini memiliki dua fasilitas olahraga besar yaitu Stadion Wibawa Mukti Jababeka dan Lapangan Golf dan Country Club.

Stadion Wibawa Mukti adalah stadion sepak bola yang terletak di Desa Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Stadion ini dibangun untuk menjadi tuan rumah Porda Jabar XII tahun 2014 di Kabupaten Bekasi dan tuan rumah PON XIX Jabar 2016 dan kemungkinan akan menjadi salah satu venue sepak bola di asian games 2018. Stadion ini diperkirakan bisa menampung 30.000 orang dengan bangku single seat.

Sementara itu, lapangan Golf Jababeka merupakan lapangan seluas 67 hektar. Tempatnya yang strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap tak heran menjadikan lapangan golf jababeka ini selalu menjadi tempat digelarnya turnamen golf baik dari skala nasional hingga internasional. Bahkan lapangan golf Jababeka ini pernah menjadi tuan rumah pada ajang bergengsi Turnamen golf internasional Asian Development Tour.

Fasilitas Sportcity Seluas 1 Hektar

Tidak hanya memiliki stadion dan lapangan golf yang megah, Jababeka Residence juga memiliki fasilitas olahraga dengan luas satu hektar. Fasilitas ini dinamakan sebagai fasilitas sportcity di mana berbagai fasilitas olahraga baik indoor maupun outdoor dapat ditemukan di sini. Penghuni Jababeka Residence dapat dengan mudah mengembangkan kebiasaan baik di kawasan ini.

Sportcenter ini menjadi fasilitas unggulan karena beragam infrastruktur olahraga dapat ditemukan. Banyak fasilitas olahraga yang ditawarkan di kawasan ini yaitu Gym Center, Swimming Pool, Jogging Track, Bike Track, Sport Club, Badminton Court, Tennis Court, Basketball Court, Volleyball Court, Futsal Court, dan berbagai fasilitas olahraga lainnya yang menyenangkan.

Dukungan Lifestyle Center

Tidak hanya fasilitas olahraga yang super lengkap di Jababeka Residence, Anda juga dapat mengembangkan gaya hidup di sini. Jababeka Residence menawarkan Hollywood Junction Jababeka yang dikenal sebagai pusat gaya hidup di Jakarta Timur. Dengan hadirnya pusat gaya hidup maka tidak hanya kesehatan fisik saja yang dikembangkan namun juga kesehatan mental melalui gaya hidup yang berkembang.

Hollywood Junction merupakan pusat kuliner dan tempat hangout di kawasan Kota Jababeka dengan konsep semi terbuka (alfresco dining). Dengan total luas area 8000 m2 dan bangunan 3500 m2 serta area parkir yang luas, Hollywood Junction merupakan fasilitas unggulan dari Jababeka Residence. Letaknya satu kompleks dengan apartemen Elvis dan Monroe Tower.

Hollywood Junction juga memiliki atrium yang dapat berfungsi untuk beragam acara lifestyle, mulai dari pameran, musik, hingga nonton bareng. Sejumlah brand kuliner lokal dan internasional yang sudah bergabung di Hollywood Junction antara lain KFC, Pizza Hut, J.Co, Breadtalk, Sapo Oriental, Bari Uma Ramen, Cafe Delico dan Resep Betawi. Dalam waktu mendatang, swalayan Total Buah akan beroperasi di Hollywood Junction.

Dukungan Shopping Center untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Faktor pendukung kesehatan lainnya adalah ketersediaan bahan kebutuhan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Jababeka Residence menawarkan shopping center Living Plaza. Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama retail sekaligus, yaitu ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Elecronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, DR Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco dan Cupbop.

Living Plaza hadir di Jababeka tak lain karena memiliki kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif dan menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang serta ditunjang dengan banyaknya pembangunan hunian baru. Living Plaza ke-17 ini merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia. Di sini berbagai kemudahan belanja pun ditawarkan pada konsumen. Salah satunya dengan kustomisasi produk sesuai kebutuhan konsumen. (ADR)

ImgWaNow wa
up