BLOG Jababeka Residence

Blog

Keunggulan Investasi Rumah di Jababeka Residence

5/10/2021

Rumahbekasi.id, BekasiBanyak orang yang memilih rumah di sebuah kawasan perumahan tanpa memikirkan perkembangan kawasan perumahan tersebut kedepannya. Hal ini akan berdampak tidak hanya pada kenyamanan tinggal namun juga keamanan investasi di masa depan.

Memang, rumah merupakan investasi terbaik yang digadang-gadang sebagai investasi paling aman karena harga rumah yang jarang mengalami penurunan. Namun, tetap saja jika Anda mampu memilih lokasi rumah yang baik maka keuntungan yang didapat akan semakin besar.

Lokasi rumah memegang peran yang sangat penting bagi kenaikan harga rumah tersebut. Lokasi yang strategis akan memberikan kenaikan harga rumah yang cepat sekaligus tinggi, begitu juga sebaliknya lokasi rumah yang kurang strategis akan menyebabkan harga rumah bergerak sangat lambat.

Oleh karena itu, sebelum memilih rumah Anda dituntut untuk mampu mengobservasi lokasi rumah tersebut. Salah satu cara yang paling mudah dalam menentukan prospek sebuah lokasi perumahan adalah dengan investasi rumah di Kota Mandiri.

Kota mandiri merupakan kawasan yang memiliki sistem pemukiman, perkantoran, pusat bisnis hingga beragam fasilitas bisnis yang terintegrasi. Sesuai dengan namanya, wilayah perkotaan ini cenderung memiliki pertumbuhan ekonominya sendiri. Sehingga Kota Mandiri yang dikelola dengan baik akan memberikan prospek cerah bagi investasi.

Salah satu Kota Mandiri yang prospektif sebagai aset investasi adalah Jababeka Residence. Jababeka Residence adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Jababeka menghadirkan Wimbledon sebagai salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Ha. Wimbledon menghadirkan hunian berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas.

Apa saja keunggulan Kota Mandiri Jababeka Residence sehingga kota mandiri sangat cocok untuk menjadi aset investasi Anda? Simak selengkapnya di sini.

Dikelola oleh Pengembang Berpengalaman

Pengembang memiliki peran yang sangat penting dalam pengelolaan sebuah kota mandiri. Kota mandiri yang dikelola dengan baik mampu memberikan Return of Investment (RoI) yang sangat tinggi di masa depan. Oleh karena itu, Jababeka Residence yang dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk dapat dipercaya karena memiliki pengalaman pengelolaan kawasan mandiri yang sudah berlangsung selama puluhan tahun.

Didirikan pada tahun 1989 dan merupakan perusahaan pengembang kawasan industri terbuka pertama di Indonesia, yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1994. Inti dari bisnis Perseroan adalah mengembangkan kawasan industri yang didukung dan ditingkatkan dengan infrastruktur dan jasa manajemen kota. Kunci strategi Perseroan adalah menciptakan bisnis yang menghasilkan critical mass sehingga dapat menciptakan bisnis-bisnis lainnya. Permintaan yang telah dibuat memungkinkan Perseroan untuk menawarkan dan meningkatkan pembangunan kawasan komersial dan residensial, serta layanan infrastruktur dan jasa manajemen estat jababeka residence, kemudian menciptakan kota berbasis industri yang mandiri.

Lokasi Kota Mandiri yang Strategis

Lokasi memegang peran yang sangat penting bagi perkembangan sebuah kawasan. Sehingga lokasi yang strategis mampu memberikan tingkat perkembangan kawasan yang siginifikan. Kota Jababeka adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Kota Jababeka dengan luas 5600 HA telah menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 2000 perusahaan nasional dan multinasional yang berasal dari 30 negara dengan jumlah pekerja mencapai satu juta jiwa serta jumlah populasi mencapai lebih dari 1,2 juta jiwa.

Selain lokasinya yang sangat dekat dengan Ibu Kota Jakarta, konektivitas Kota Jababeka juga terjamin dengan baik. Kota Jababeka merupakan satu-satunya kawasan yang memiliki aksesbilitas termudah dan konektivitas tak terbatas dengan dukungan infrastruktur modern terlengkap. Mulai dari tiga akses pintu tol, LRT, MRT, Commuter Line, Feeder Bus, hingga Highspeed Train. Dengan perencanaan tata kota yang komprehensif serta tata kelola kota yang professional menjamin kenyamanan hunian dan kelancaran bisnis anda di Kota Jababeka.

Nilai Investasi yang Potensial

Dukungan pengelolaan, lokasi dan aksesibilitas yang tinggi akan meningkatkan potensi investasi di sebuah kawasan kota mandiri. Apa yang paling penting bagi Anda yang sedang mencari investasi rumah di kota mandiri? Tentu saja potensi capital gain yang lebih besar dari perumahan tanpa konsep kota baru. Melalui pengembangan kawasan kota baru yang professional dan terencana tentu fasilitas dan infrastruktur yang dihadirkan akan lebih tertata dengan baik. Hal inilah yang menjadi kata kunci investasi rumah di kota baru karena ketersediaan fasilitas dan infrastruktur sangat memadai maka potensi capital gain yang akan diperoleh menjadi lebih tinggi dari perumahan lainnya. Apalagi Kota Jababeka merupakan perumahan di kota mandiri yang dikembangkan oleh pengembang yang telah memiliki pengalaman panjang dan sepak terjang yang tak perlu diragukan lagi. (ADR)

ImgWaNow wa
up