BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence: Simak Kelebihan dari Hunian Berkonsep TOD

8/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) merupakan sebuah konsep yang diterapkan pada suatu kawasan dengan tujuan untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi. Konsep ini akan memaksimalkan penggunaan transportasi publik serta memfasilitasi para pejalan kaki. Saat ini, telah banyak hunian yang menerapkan konsep TOD sebagai salah satu keunggulan huniannya. Hunian yang dikembangkan dengan konsep TOD akan terintegrasi dengan akses transportasi publik seperti bus, Commuter Line, MRT, dan sebagainya.

Jababeka Residence menjadi salah satu kota mandiri yang dikembangkan dengan konsep TOD. Kota mandiri ini menawarkan hunian cluster berkonsep Healthy Lifestyle, yaitu cluster Wimbledon yang dilengkapi dengan beragam fasilitas. Sebagai salah satu kawasan hunian yang menerapkan konsep TOD, terdapat beberapa kelebihan yang dapat Anda rasakan saat tinggal di Jababeka Residence, yaitu:

Terhindar dari macet

Hunian berkonsep TOD umumnya memberikan kemudahan akses transportasi publik. Hal tersebut dapat membuat Anda terhindar dari adanya risiko kemacetan. Kawasan hunian Jababeka Residence terkoneksi dengan berbagai macam transportasi publik seperti MRT, LRT, Commuter Line (KRL), hingga transportasi Highspeed Train. Akses transportasi publik yang mudah akan membuat Anda terhindar dari risiko kemacetan yang sering terjadi di kawasan Ibu Kota. Selain itu, penggunaan transportasi publik juga membuat Anda lebih hemat biaya karena ongkos yang lebih terjangkau.

Lokasi strategis serta fasilitas yang memadai

Pada umumnya, hunian berkonsep TOD berada di lokasi yang strategis serta menyediakan fasilitas umum dan area komersial untuk menunjang kebutuhan hidup penghuninya. Selain memberikan kemudahan mobilitas, Jababeka Residence juga menawarkan beragam fasilitas umum seperti shopping center, Jababeka Golf, lifestyle center, health center, education center, dan fasilitas Sport City. Tersedianya fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan. 

Peluang investasi properti menjanjikan

Dengan akses yang mudah serta fasilitas publik yang lengkap, Jababeka Residence akan banyak diminati oleh masyarakat.  Hunian dengan akses transportasi publik yang mudah juga memiliki daya jual yang tinggi sehingga dapat dipastikan bahwa hunian ini memiliki nilai jual yang tinggi. Hal ini membuat Jababeka Residence memiliki peluang investasi properti yang cukup menjanjikan.

Itulah beberapa kelebihan dari Jababeka Residence sebagai hunian berkonsep TOD. Dengan kelebihan tersebut, Jababeka Residence akan menjadi hunian yang nyaman dan juga menguntungkan untuk Anda.

Kawasan hunian ini menyediakan dua tipe cluster Wimbledon, yaitu tipe 36-40 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp500 jutaan dan tipe 54-60 dengan harga mulai dari Rp700 jutaan. (DRZ)

ImgWaNow wa
up