BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence, Perumahan Berfasilitas Lengkap untuk Keluarga

5/7/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Mengusung konsep “Fully Integrated Township”, Jababeka Residence hadir sebagai perumahan eksklusif yang strategis dan terlengkap yang dikembangkan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Konsepatau tema tersebut diusung untuk membuat Jababeka Residence menjadi perumahan yang memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya agar bisa memulai hidup yang lebih berwarna bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Jababeka Residence sendiri adalah kota mandiri yang dikembangkan di lokasi yang super strategis, yaitu hanya 40 menit dari pusat kota Jakarta dan juga menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis, dan juga investasi terbaik di koridor Timur Jakarta, sekaligus kota industri paling berkembang di Indonesia. Jababeka Residence juga menghadirkan Wimbledon, yang merupakan salah satu cluster terbaru yang dirilis dan memiliki luas lebih dari 34 Hektar. Wimbledon sendiri menghadirkan hunian yang berkonsep Healthy Lifestyle yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga.

Mengapa Jababeka Residence cocok untuk tempat tinggal keluarga? Karena fasilitas yang ditawarkan di Jababeka Residence bisa menunjang kenyamanan serta keamanan yang Anda butuhkan sebagai keluarga dalam satu kawasan hunian. Apa sajakah fasilitas tersebut?

Pertama, menghirup udara segar di akhir pekan dan melakukan aktivitas yang sehat bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan, bukan? Terlebih lagi, era pandemi menuntut kita semua untuk bisa menjaga kesehatan tubuh kapanpun dan dimanapun kita berada. Jababeka Residence menawarkan fasilitas outdoor yang menarik, seperti Fasilitas Outdoor Sport dan Jogging Track untuk Anda dan keluarga jika hendak berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bersama-sama

Bagaimana dengan anak-anak? Jangan khawatir! Terdapat Playground di dalam kawasan Jababeka Residence untuk anak-anak meluangkan waktunya bermain bersama dan bersenang-senang di dalam kawaan tempat tinggalnya. Anda juga bisa menikmati Ruang Publik Terbuka serta Outdoor Working Space untukmelakukan kegiatan atau agenda tertenti dengan Wifi internet berkecepatan tinggi, lho!

Kedua, Jababeka Residence dikembangkan dengan fasilitas yang sangat lengkap, termasuk fasilitas hiburan. Jababeka Residence dikembangkan di kawasan industri dan metropolitan sehingga dekat dengan lifestyle center dan juga shopping center. Berbelanja bersama keluarga untuk membeli barang baru atau mengunjungi pusat lifestyle untuk bersenang-senang bersama keluarga adalah halyang sangat menyenangkan, bulan?

Sunguh perpaduan faslitas yang menarik dan lengkap, bukan? Selain itu, Jababeka Residence juga dikembangkan dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda! Anda dan keluarga bisa menuju akses transprtasi yang paling praktis yang menghubungkan kota Jababeka dengan berbagai kota besar lainnya yang ada di sekitar area geografis Jababeka Residence. Ini bepergian bersama keluarga menjadi lebih mudah dengan aksesibilitas yang strategis di Jababeka Residence.

Anda tertarik? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami dari Prime360.id untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan mendampingi proses pembelian rumah idaman Anda dari proses awal hingga akhir. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up