BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence Menyediakan Hunian 2 Lantai, Ini Cara Merawatnya!

8/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Jababeka Residence merupakan kawasan mandiri yang dibangun menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota mandiri ini turut menghadirkan kawasan bisnis, investasi, serta hunian terbaik yang strategis dan serba lengkap. Hunian di Jababeka Residence dibangun dengan konsep Healthy Lifestyle serta dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik dan berkualitas tinggi, yaitu cluster Wimbledon.

Hunian yang berlokasi di timur Jakarta dengan konsep TOD yang terkoneksi langsung dengan fasilitas-fasilitas publik seperti KRL, MRT, jalan tol, hingga highspeed train ini menjadi hunian yang asri dan ramah lingkungan dengan adanya area hijau di sekitar hunian. Wimbledon juga menyediakan hunian dua lantai yang kompleks dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Berbeda dengan rumah satu lantai, rumah dua lantai memiliki cara merawatnya sendiri. Bagaimana cara yang efektif untuk merawat rumah dua lantai? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Ventilasi memadai

Ketika punya rumah dua lantai, pastikan rumah memiliki pencahayaan yang bagus dengan jumlah ventilasi yang memadai. Hal ini karena pencahayaan rumah dapat memengaruhi kesan dan keseluruhan ruangan dalam rumah.

Selian itu, ventilasi seperti jendela juga bisa menciptakan efek ruangan terlihat lebih luas dan terbuka, sehingga sirkulasi udara akan berjalan lebih lancar dan rumah terasa lebih nyaman untuk dihuni.

Gunakan warna netral

Warna-warna netral yang minimalis seperti putih, abu-abu, hingga cream membuat ruangan Anda terkesan lebih tenang, santai, dan terkesan terang. Lalu sebagai dekorasi, Anda bisa menggunakan warna cerah lain agar ruangan tidak terlihat membosankan.

Rajin membersihkan rumah

Setiap rumah, baik rumah satu lantai atau dua lantai harus dibersihkan dengan rutin agar interior yang ada di dalam rumah lebih terawat dan awet hingga jangka waktu yang lama. Untuk rumah dua lantai yang memiliki langit-langit cukup tinggi Anda bisa membersihkan bagian ini dengan tangga lalu gunakan vacuum cleaner agar lebih efektif.

Untuk membersihkan keseluruhan rumah, Anda hanya perlu menggunakan sapu atau kain pel biasa. Jangan lupa juga untuk membersihkan interior dan perabotan rumah tangga Anda agar rumah semakin terlihat bersih, sehat, dan terawat.

Cluster Wimbledon dari Jababeka Residence ini menyediakan 2 tipe hunian, yaitu Type 36/40 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, ruang keluarga, dan pantry yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan, dan Type 54/60 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, ruang keluarga, pantry, dan ruang makan yang ditawarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan saja. 

Setiap hunian di Jababeka Residence ini sudah dilengkapi dengan digital lock system yang menjamin rumah Anda semakin aman dan nyaman untuk dihuni. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki unit idaman Anda di cluster Wimbledon dari Jababeka Residence sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up