BLOG Jababeka Residence

Blog

Jababeka Residence, Hunian Konsep TOD dengan Beragam Kemudahan

7/8/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu perumahan di Bekasi yang mengusung konsep TOD yaitu Jababeka Residence. Selain dekat dengan fasilitas-fasilitas umum di sekitarnya, Jababeka Residence juga dekat dengan infrastruktur-infrastruktur yang dapat mempermudah perjalanan Anda berpergian. Hunian ini terkoneksi langsung dengan KRL, MRT, LRT, serta akses jalan tol.

Jababeka Residence juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik di kawasannya, salah satunya yaitu sistem keamanan yang terjamin karena Jababeka Residence wilayahnya dijaga ketat oleh petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam, ditambah dengan adanya digital lock system dalam setiap unit hunian membuat Jababeka Residence menjadi hunian aman yang sangat cocok untuk Anda huni bersama keluarga.

Hunian yang hadir menjadi pusat perekonomian Indonesia ini menghadirkan cluster Wimbledon dengan luas lebih dari 34 Ha yang dibangun di kawasan super strategis membuat huniannya dekat kemana-mana. Jika Anda ingin pergi menuju Fasilitas sport Jababeka yang luasnya 1 Ha serta Jababeka Golf & Country Club, Anda cukup membutuhkan waktu 5 menit saja dari hunian.

Selain dekat dengan pusat kebugaran, Jababeka Residence juga dekat dengan pusat pendidikan President University yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja dari hunian. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan pun Anda bisa menuju Living Plaza hanya dengan waktu 8 menit saja! Jababeka Residence juga dekat dengan salah satu fasilitas wajib dekat perumahan, yaitu fasilitas kesehatan, Anda cukup menghabiskan waktu 6 menit saja dari hunian menuju rumah sakit.

Yang lebih mudahnya lagi, karena Jababeka Residence dekat dengan akses jalan tol, maka dari hunian menuju jalan tol hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja! Dari Jababeka Residence, Anda hanya menghabiskan waktu 6 menit menuju exit tol Cibatu dan 11 menit menuju exit tol Cikarang Barat dan Cikarang Utama! Hunian yang sangat strategis, bukan?

Hunian 2 lantai ini tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe 36/40 yang di dalamnya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, ruang keluarga, serta pantry. Hunian dengan tipe ini menawarkan harga mulai dari Rp 500 jutaan saja!

Sementara untuk tipe 54/60 yang ukurannya lebih luas, satu unitnya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport,  ruang keluarga, pantry, serta ruang makan. Hunian tipe ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan.

Tertarik untuk tinggal di Jababeka Residence? Segera pilih unit idaman Anda dan hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut, Nikmati kemudahan dalam satu kawasan hunian hanya di Jababeka Residence! (DRZ)

ImgWaNow wa
up