BLOG Jababeka Residence

Blog

Inilah 2 Tipe Hunian Favorit di Jababeka Residence yang Menjamin Kualitas Hidup Anda

9/9/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Salah satu ciri rumah modern yaitu memiliki desain yang lebih minimalis dengan warna netral yang membuatnya sepadan dengan desain rumah serba minimalis dan praktis. Ciri lainnya yaitu setiap rumah di perumahan modern umumnya dibangun di dalam cluster  tertutup

Jababeka Residence kini menghadirkan hunian modern dengan desain minimalis, yaitu cluster Wimbledon yang bisa jadi pilihan utama Anda untuk tinggal di perumahan Bekasi yang aksesnya mudah dijangkau dari mana saja.

Untuk itu, ini dia 2 tipe hunian favorit di Jababeka Residence yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan!

Tipe 36/40

Hunian dua lantai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan 1 carport. Hunian tipe ini cocok dihuni oleh Anda yang merupakan keluarga baru menikah dan memiliki satu orang anak. Ukurannya yang tidak terlalu luas ini juga membuat Anda lebih mudah merawat rumah bersama-sama. Untuk mendapatkan tipe hunian ini, Jababeka Residence menawarkan harga mulai Rp 500 jutaan saja!

Tipe 54/60

Tipe hunian dua lantai satu ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, panty, ruang makan, dan 1 carport untuk menyimpan kendaraan pribadi Anda. Ukuran hunian yang lebih luas ini membuat Anda bisa lebih mudah bergerak dan mendekorasi ruangan.

Tertarik untuk tinggal di hunian tipe ini? Jababeka Residence menawarkan harga mulai Rp 700 jutaan saja untuk hunian yang serba lengkap dan mudah ini!

Untuk persoalan fitur hunian, Anda pun tidak perlu khawatir lagi karena setiap unit di Jababeka Residence sudah dilengkapi dengan desain hunian new normal dengan desain sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik untuk hunian, sehingga Anda bisa merasakan nuansa sejuk di dalam hunian. Plafon yang tinggi juga bisa mengatur suhu ruangan dan menjaga rumah dari udara yang lembap.

Yang lebih menariknya lagi, cluster Wimbledon dari Jababeka Residence ini juga memiliki sistem keamanan yang ketat, sehingga dapat menjamin lingkungannya lebih aman dengan kehadiran petugas keamanan selama 24 jam.

Selain itu, setiap unit di Wimbledon juga sudah dilengkapi dengan Digital Lock System yang merupakan salah satu perangkat elektronik untuk konsep hunian smart home system. Digital Lock System merupakan kunci pintu rumah dengan gagang yang tidak lagi menggunakan kunci pintu biasa dengan kunci manual, tapi diganti dengan memasukkan PIN atau menempelkan sidik jari di pintu masuk. Hal ini dapat mencegah orang lain masuk ke dalam rumah karena PIN hanya diketahui oleh penghuni rumah.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk segera tinggal di Jababeka Residence? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai cluster Wimbledon yang serba lengkap dan mudah ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up