BLOG Jababeka Residence

Blog

Hunian Dua Lantai dengan Harga Bersahabat Hanya di Jababeka Residence

7/2/2021

Jababeka-residence.id, Jakarta – Mencari hunian di kota besar yang sesuai dengan impian kita memang tidak mudah. Namun, bagaimana jija hunian dua lantai dengan harga yang bersahabat? Tentu bisa menjadi impian Anda juga, bukan? Ditambah lagi dengan beragamnya vasilitas yang tersedia pastinya membuat Anda semakin ingin untuk tinggal di perumahan ini.

Hunian dua lantai juga kini turut menjadi incaran untuk beberapa orang yang memiliki banyak barang dan merasa satu lantai saja tidaklah cukup untuk menampungnya.

Jababeka Residence, berlokasi di bagian Timur kota Jakarta yang terkoneksi dengan berbagai fasilitas umum yang memudahkan Anda untuk berpergian, seperti commuter line, LRT, dan jalan Toll JORR. Hunian ini menghadirkan konsep healthy lifestyle dan TOD karena langsung terkoneksi dengan sarana transportasi umum.

Hanya dengan Rp500 jutaan, Anda bisa mendapatkan satu unit hunian dua lantai di Jababeka Residence dengan Type 36-40 dan dengan Rp700 jutaan, Anda bisa mendapatkan hunian dengan Type 54-60. Tidak sampai disitu, Anda juga bisa langsung merasakan mudahnya akses kemana-mana hanya dengan hitungan menit.

Untuk menuju fasilitas sport yang seluas 1Ha, Jababeka Golf dan President University, Anda hanya butuh waktu 5 menit. Sementara untuk menuju Exit Tol Cibatu dan Exit Tol Cikarang, Anda hanya butuh waktu 6-11 menit. Sangat menghemat waktu Anda, kan?

Tertarik untuk tinggal di Jababeka Residence? Segera ambil unit favorit Anda dan hubungi sales kami untuk informasi lebih lanjut, Nikmati hunian dua lantai dengan harga yang sangat bersahabat disertai lengkapnya fasilitas yang berkualitas di dalam lingkungan perumahan hanya di Jababeka Residence! (DRZ)

ImgWaNow wa
up