BLOG Jababeka Residence

Blog

Fitur Menarik Jababeka Residence yang Buat Hunian Makin Nyaman Dihuni

9/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Tinggal di kawasan perumahan yang serba lengkap dan praktis sudah pasti jadi impian banyak orang, sehingga rumah dengan spesifikasi tersebut sudah pasti banyak diincar. Beberapa faktor yang menentukan keputusan pemilihan rumah umumnya yaitu lokasi rumah, keamanan rumah, kelengkapan fasilitas, serta harga hunian.

Untuk Anda yang ingin tinggal di hunian serba lengkap dan praktis, kini tersedia cluster Wimbledon dari Jababeka Residence yang dibangun seluas lebih dari 34 Ha. Jababeka sendiri merupakan kawasan mandiri yang menjadi pusat perekonomian Indonesia di koridor timur Jakarta.

Wimbledon dari Jababeka Residence ini dibangun jadi hunian terbaik yang berkonsep Healthy Lifestyle dengan fasilitas super lengkap dan aksesibilitas terbaik di kawasannya, sehingga hunian di Jababeka Residence ini banyak diincar oleh calon pembeli rumah.

Seperti apa fitur-fitur menarik yang disediakan Wimbledon dari Jababeka Residence ini?

Keamanan Terjamin

Wimbledon dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin selama 24 jam. Petugas keamanan memantau lingkungan perumahan secara menyeluruh, sehingga lingkungan perumahan di cluster Wimbledon terasa lebih aman dan penghuni merasa semakin nyaman tinggal di kawasan perumahan.

Desain Hunian Modern

Setiap hunian di Jababeka Residence menerapkan desain hunian modern yang mengedepankan kenyamanan penghuni dengan mengoptimalkan rumah yang plafonnya tinggi, memiliki sirkulasi udara yang lancar, dan pencahayaan alami yang baik.

Rumah dengan plafon yang tinggi tidak hanya untuk kebutuhan estetika semata, tapi juga dapat membuat suhu ruangan jadi lebih sejuk dan cahaya matahari pun akan lebih mudah masuk. Sehingga hunian lebih sehat dan hemat energi karena lebih terang dengan bantuan cahaya matahari alami.

Digital Lock System

Setiap unit di perumahan ini dilengkapi dengan digital lock system yang pada pintu utama tidak lagi menggunakan kunci manual, namun menggunakan kunci digital yang membutuhkan sidik jari dan PIN atau kata sandi khusus yang hanya diketahui pleh penghuni rumah. Sehingga rumah Anda bebas dari orang asing yang sembarangan masuk ke dalam rumah.

Itu dia fitur menarik dari Jababeka Residence yang dapat meningkatkan kenyamanan penghuni. Apakah Anda mulai tertarik untuk tinggal di Jababeka Residence? Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai cluster Wimbledon yang serba lengkap dan mudah ini! (DRZ)

ImgWaNow wa
up