BLOG Wisteria

Blog

Nikmati Hidup yang Lebih Sehat di Wisteria Bekasi!

4/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

PT Metropolitan Land dengan bangga mempersembahkan Wisteria, kawasan hunian di Bekasi yang memungkinkan Anda untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin diiringi dengan suasana perumahan yang eksklusif dan juga asri, lengkap dengan fasilitas yang bisa menghibur Anda dan keluarga dalam satu kawasan.

Terdiri dari 3 tipe, Wisteria memiliki Sky Balcony di setiap unitnya yang memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati udara segar dari dalam rumah. Sirkulasi udara yang baiktentu saja bagus untuk kondisi tubuh dan juga kesehatan Anda, bukan?

Selain itu, terdapat clubhouse yang bisa menyatukan Anda dan penghuni lainnya di Wisteria Bekasi. Komunitas olahraga, pertandingan olahraga, serta aktivitas olahraga yang melibatkan sejumlah orang ataupun kelompok bisa Anda lakukan di Clubhouse yang tersedia. Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa mempererat hubungan sosial antar sesama penghuni kawasan.

Wisteria juga memliiki Green Area, Picnic Farm, serta Linear Park, yang merupakan bentuk ruang terbuka hijau di dalam kawasan Wisteria dengan rerumputan hijau dan juga fasilitas umum yang menyejukkan. Anda bisa berolahraga ringan dan juga menikmati udara sear dalam kawasan yang dikembangkan di tengah kota industri terbesar di Indonesia ini.

Ayo! Miliki hunian di tengah kota dengan fasilitas kebugaran yang menyejukkan untuk Anda dankeluarga, hanya di Wisteria Bekasi! Percayakan selalu kepada Rumahbekasi.id untuk referensi terbaik tentang rumah idaman di Bekasi. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow wa
up