BLOG Wisteria

Blog

Ikuti Tips Ini untuk Hadirkan Nuansa Alam Pada Rumah Modern Anda!

2/17/2022

Rumah Modern – Bagi beberapa masyarakat perkotaan, hunian dengan suasana yang teduh dan alami menjadi primadona yang akan dipilih. Hal ini membuat hunian dengan nuansa alam sangat diminati, apalagi rumah modern dengan suasana yang alami. 

Suasana alam pada rumah modern akan menghadirkan nuansa yang tenang, damai, dan juga segar. Konsep hunian dengan nuansa alam telah menjadi tren dalam desain hunian modern, terutama pada hunian di daerah kota besar seperti kawasan Jabodetabek. 

Bagi Anda yang ingin menerapkan nuansa alam pada rumah modern Anda, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan lho! Ingin tahu apa saja langkah yang bisa Anda ikuti untuk menghadirkan suasana alam pada rumah modern Anda? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Tips untuk Hadirkan Nuansa Alam Pada Rumah Modern Anda

Terapkan Ventilasi yang Lebar

Anda dapat menerapkan desain interior natural dengan memberikan jendela besar pada rumah modern Anda. Hal ini dilakukan agar hunian Anda mendapatkan pencahayaan alami yang cukup serta menjadi lebih hemat energi. 

Selain memberikan nuansa alami yang menyegarkan, penerapan ventilasi udara yang lebar akan memberikan pencahayaan alami yang cukup pada hunian Anda. Dengan begitu, rumah modern Anda akan terhindar dari jamur akibat ruangan yang lembab. 

Selain itu, penerapan ventilasi yang lebar dan banyak juga membuat Anda lebih hemat dalam penggunaan energi listrik pada pagi hingga sore hari. 

Penggunaan Material Alam

Untuk memaksimalkan nuansa alam pada rumah modern, Anda juga dapat memaksimalkan penggunaan material alam pada perabot maupun dekorasi rumah modern Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan perabot dengan elemen kayu agar membuat ruangan terlihat lebih alami dan segar. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan material batu alam sebagai lantai maupun dinding supaya rumah modern terasa lebih sejuk dan natural. 

Memaksimalkan penggunaan material alam seperti batu alam dan elemen kayu/bambu akan membuat hunian Anda akan memiliki nuansa alami yang memberikan kenyamanan maksimal. 

Menaruh Tanaman Indoor

Tips lain untuk menerapkan nuansa alam pada rumah modern adalah dengan menaruh tanaman indoor sebagai dekorasi interior Anda. Penggunaan tanaman indoor telah menjadi cara umum untuk menghadirkan nuansa alam pada hunian. 

Tanaman indoor akan membuat ruangan pada hunian Anda terasa lebih segar dan alami. Anda dapat memilih tanaman indoor yang berwarna hijau untuk memberikan kualitas udara yang lebih baik pada ruangan. 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk menciptakan nuansa alami pada rumah modern Anda. Bagi Anda yang ingin mencari pilihan rumah modern terbaik, Wisteria dapat menjadi pilihan terbaik Anda. 

 

 

Dikembangkan oleh PT Metropolitan Land, Wisteria menawarkan adanya ruang terbuka hijau sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Ruang terbuka hijau pada kawasan hunian ini memiliki luas hingga 8000 Sqm. Selain membuat kawasan hunian menjadi lebih asri, kawasan hunian juga jadi lebih indah. 

Suasana hunian yang asri dan alami membuat Wisteria menjadi salah satu hunian yang bisa Anda pilih untuk mewujudkan kehidupan yang lebih tenang di pinggir ibu kota Jakarta. Untuk memaksimalkan kenyamanan, hunian ini juga disertai dengan adanya berbagai fasilitas menarik untuk Anda. 

Dengan lingkungan alami, penerapan tips nuansa alami di Wisteria akan semakin membuat rumah modern Anda terasa nyaman dan asri untuk ditinggali bersama keluarga.

Yuk, dapatkan unit Wisteria sekarang juga dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Wisteria sekarang juga.

Anda bisa mengunjungi website Rumahbekasi.id untuk mendapatkan informasi seputar rumah Bekasi dari developer terpercaya lainnya. Segera dapatkan unit rumah modern yang asri dan sejuk dari Wisteria! (FIY)

ImgWaNow wa
up