BLOG Wisteria

Blog

Sistem Keamanan Lengkap di Wisteria Buat Kawasannya Terjamin Aman!

10/13/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Keamanan lingkungan menjadi salah satu faktor penentu nyaman atau tidaknya suatu hunian serta faktor yang sangat diperhatikan bagi calon penghuni untuk menghindari terjadinya hal-hal membahayakan yang tidak diinginkan. Maka dari itu, dalam sauatu perumahan modern pasti memiliki sistem keamanan yang lengkap untuk menjaga keamanan kawasannya.

Hal ini diterapkan oleh perumahan Wisteria, hunian persembahan dari PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) yang dibangun di Cakung, Jakarta Timur. Hunian modern dua lantai ini dibangun di atas lahan seluas 7 Ha, sehingga memerlukan sistem keamanan yang memadai untuk menjaga lingkungannya tetap aman.

Hunian strategis yang dilengkapi dengan area hijau yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi dan beragam fasilitas menarik ini memiliki sistem keamanan yang lengkap sehingga cocok jadi hunian keluarga yang ideal. Berikut ini adalah sistem keamanan yang dimiliki perumahan Wisteria:

Security

Seperti perumahan modern pada umumnya, Wisteria memiliki petugas keamanan yang menjaga dan memantau lingkungan perumahan selama 24 jam penuh. Pos keamanan ini juga selalu dijaga oleh security secara bergantian, sehingga ketika sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan berbunyi, security akan segera datang.

CCTV

Salah satu ciri khas perumahan modern yaitu memiliki kamera CCTV untuk memantau lingkungan lebih jelas dan menyeluruh, khususnya di beberapa titik krusial perumahan dan daerah yang sulit dijangkau oleh petugas keamanan. Sehingga segala kejadian dapat terdeteksi dengan mudah berkat rekaman dari CCTV.

Digital Lock System

Rumah modern sekarang ini bukanlah sekedar rumah modern biasa, tapi juga menerapkan sistem hunian smart home yang mengandalkan teknologi dalam penggunaannya. Setiap unit di Wisteria menggunakan digital lock system  yang dimana pintu masuk rumah tidak lagi menggunakan kunci manual, tapi menggunakan sidik jari atau PIN khusus yang hanya diketahui oleh pemilik rumah. Digital lock system  ini dapat mencegah orang asing masuk ke dalam rumah Anda, sehingga lebih merasa nyaman dan aman selama tinggal di Wisteria.

Itu dia sistem keamanan lengkap dari Wisteria yang menjamin wilayahnya tetap aman dan ideal untuk jadi hunian keluarga. Hunian dengan konsep Garden Residence ini menghadirkan 3 tipe hunian terbaik dengan harga mulai Rp 1,6 M-an hingga Rp 3,1 M-an saja!

Mau tinggal di Wisteria demi kenyamanan Anda bersama keluarga tercinta? Yuk, segera dapatkan unit idaman Anda di Wisteria sekarang juga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. (DRZ)

ImgWaNow wa
up