BLOG Wisteria

Blog

Lebih Nyaman dan Praktis, Wisteria Dilengkapi dengan Smart Home System

8/25/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Seiring berkembangnya zaman, semakin pesat juga pertumbuhan teknologi hingga semakin canggih dan praktis. Industri properti juga kini tengah diramaikan dengan adanya konsep hunian smart home yang banyak digunakan oleh perumahan-perumahan modern di kota-kota besar.

Sistem smart home di lingkungan perumahan ini bekerja dengan mengandalkan koneksi internet yang tersambung dengan smartphone penghuni. Sehingga Anda bisa mengendalikan barang elektronik dalam rumah dengan lebih mudah dan praktis.

Perumahan Wisteria menjadi salah satu perumahan modern yang menerapkan sistem smart home dalam hunian. Perumahan yang diluncurkan oleh PT Metropolitan Land Tbk ini menjadi perumahan eksklusif yang asri dan ramah lingkungan sehingga cocok untuk jadi hunian Anda dan keluarga.

Wisteria dilengkapi dengan area hijau yang luasnya lebih dari 8.000 meter persegi sehingga kawasannya memiliki udara yang sejuk dan sehat. Tidak hanya itu, Wisteria juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik seperti Linear Park, Gym, Yoga Deck, Kids Playground, dan Swimming Pool yang dapat memanjakan setiap penghuni yang tinggal di perumahan modern dan memukau ini.

Yang lebih menarik dari perumahan ini yaitu penggunaan sistem smart home yang dipasang di setiap unitnya. Selain ada security IP camera, Wisteria juga turut menghadirkan digital smart lock door yang dimana Anda tidak lagi menggunakan kunci pintu manual seperti biasanya, melainkan dengan menggunakan PIN atau sidik jari agar bisa masuk ke dalam rumah.

Kehadiran digital smart lock door di unit Wisteria ini membuat kawasan perumahan jadi lebih aman disamping adanya petugas keamanan dan CCTV di kawasan perumahan karena tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam rumah Anda.

Penggunaan konsep smart home yang hanya menggunakan smart phone ini tentunya sangat praktis dan mudah digunakan. Sehingga Anda bisa lebih nyaman untuk tinggal di kawasan perumahan Wisteria yang modern, asri dan ramah lingkungan ini.

Saat ini tersedia 3 tipe unit hunian memukau dengan harga cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 1,6 M-an saja. Hunian modern ini siap memanjakan Anda dengan kecanggihan teknologi dan keasrian lingkungannya! (DRZ)

ImgWaNow wa
up