BLOG Wisteria

Blog

Kenali 3 Tipe Unit Menawan Wisteria yang Cocok Jadi Rumah Idaman Anda!

4/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Wisteria merupakan hunian modern yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Lnd Tbk. (metland) yang berlokasi si Cakung, Jakarta Timur. Hunian yang eksklusif dan cukup premium ini memiliki konsep ‘Garden Residence’ yang dilengkapi dengan area hijau dengan luas lebih dari 8000 meter persegi di dalam wilayah perumahan sebagai bentuk hunian asri dan sejuk di Jakarta Timur.

Selain area hijau yang luas, Wisteria juga memiliki fasilitas hunian yang berkelas dan ekslusif yang disediakan khusus untuk penghuninya, mulai dari adanya linear park, tempat gym, yoga deck, playground, kolam renang, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya di sekitar perumahan Wisteria.

Perumahan yang hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju AEON Cakung dan IKEA Cakung ini menyediakan 3 tipe unit hunian dengan ukuran yang berbeda-beda dan memudahkan untuk menentukan rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah 3 tipe hunian di Wisteria yang cocok untuk Anda!

Type A

Tipe rumah di Wisteria ini memiliki ukuran 7x12 m dengan luas area 84 meter persegi dan luas bangunan 79 meter persegi. Dalam satu hunian Type A di Wisteria terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 sky balcony, serta 2 carport. Hunian yang cukup luas dengan 2 lantai ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 1,6 M-an saja, loh!

Type B

Tipe rumah selanjutnya yang memiliki ukuran 7x15/16 m dengan luas area 105/112 meter persegi dan luas bangunan 116 meter persegi ini dikenal dengan Type B. Dalam satu hunian di Type B dari perumahan Wisteria terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 sky balcony dengan 2 carport yang mampu menampung 2 mobil Anda! Untuk mendapatkan satu hunian Type B di Wisteria, Anda harus mempersiapkan budget mulai dari Rp 2,3 M-an!

Type C

Tipe hunian dari Wisteria yang terakhir yaitu Type C, yaitu tipe rumah yang paling luas dan paling besar di Wisteria dengan luas 9x16 m, luas area 144 meter persegi, dan luas bangunan 144 meter persegi. Dalam satu lingkup rumah Type C, terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 1 sky balcony, dan 2 carport menawan  untuk tempat penyimpanan mobil Anda. Untuk membeli satu hunian Type C dari Wisteria, Anda perlu mempersiapkan budget mulai dari Rp 3,1 M-an saja!

Tertarik untuk tinggal di Wisteria yang asri dan sejuk? Tunggu apa lagi? Segera pesan unit idaman Anda di Wisteria dengan harga terjangkau dan dapatkan hunian 2 lantai dengan 2 carport serta sky balcony yang menakjubkan hanya di Wisteria!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up