BLOG Wisteria

Blog

Ini Dia 4 Alasan Mengapa Harus Pilih Wisteria!

4/9/2021

Rumahbekasi.id, Tangerang – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan. Salah satu masterpiece terbaik yang ada di Indonesia adalah perumahan Wisteria.

Wisteria ada;ahperumaha yang dikembangkan di wilayah Cakung, Jakarta Tmur oleh PT. Metropolitan Land Tbk (Metland). Wisteria memiliki 381 unit rumah dengan 141 unit yang akan tersedia untuk dijual. Proyek ini terletak sangat strategis dan dilengkapi dengan segudang fasilitas menarik untuk Anda dan keluarga. Setiap unit di Wisteria juga sudah menerapkan konsep smart home yang sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini.

Lalu apa lagi kelebihan dari Wisteria sehingga Anda harus memilih Wisteria sebagai hunian untuk dijadikan tempat tinggal? Yuk simak alasan mengapa harus memilih Wisteria di bawah ini!

KONSEP HUNIAN DI WISTERIA

Dikembangkan di Jakarta Timur yang dekat dengan pusat Ibukota dan juga Bekasi, Wisteria dibangun sebagai hunian eksklusif yang mengedepankan konsep Garden Residence, yaki memaksimalkan potensi serta estetika taman dan ruang terbuka hijau di dalam satu kawasan hunian agar kawasan trsebutlebih hijau, asri, sejuk, dan tentunya memiliki pelestarian lingkungan yang baik.

Sejuknya kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti Clubhouse di Wisteria.

BESPOKE RESIDENCE

Wisteria hadir dan dikembangkan oleh PT Metrpolitan Land sebagai hunian potensial untuk Anda dengan sistem Bespoke Residence, yakni pembayaran atau pembelian yang dipesan terlebih dahulu. Sehingga dapat dipastikan juga kualitas bangunan, kebenaran dari brosur, dan juga keasrian dan kesejukkan dari Wisteria. Dengan begitu, maka unit yang dijual di Wisteria sudah terjamin kualitas dan juga fasilitas yang ada di dalamnya.

GREEN AREA

Mengembangkan perumahan modern di tengah kota tentu harus mempertimbangkan kuantitas green area atau ruang terbuka hijau di dalamnya. Wisteria dibangun dengan suasana yang asri dan nyaman karena memiliki green area seluas lebih dari 8000 Sqm. Sungguh jumlah yang besar, bukan?

LOKASI PREMIUM DAN STRATEGIS

Terletak di jantung Jakarta Timur, Wisteria berada di lokasi utama seluas 7 hektar dan menawarkan konektivitas yang tak tertandingi. Berlokasi strategis, hanya beberapa menit dari gerbang tol, AEON Mall, Jakarta Garden City, IKEA, sekolah dan rumah sakit.

Wisteria juga hanya berjarak sejauh 30 menit lamanya untuk menuju Semanggi, 60 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan juga 15 menit menuju Toll Exit.

FASILITAS LENGKAP

Wisteria dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari fasilitas umum, hingga fasilitas eksklusif yang bisa dinikmati dirumah Anda sendiri. Fasilitas tersebut bisa menunjang kenyamanan Anda dan keluarga dalam menjalani hari-hariyang indah di kawasan Wisteria, seperti Linear Park, Gym, Yoga Deck, Kids Playground, Swimming Pool adalah beberapa fasilitas menarik lainnya di kawasan hunian Wisteria.

Anda tertarik? Rumah Bekasi adaah platform yang bisa Anda percaya untuk perihal properti dan juga perumahan yang ada di Bekasi dan sekitarnya. Hubungi juga Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up