BLOG Wisteria

Blog

Area Hijau yang Luas di Wisteria, Ini Dia Keuntungan yang Bisa Anda Rasakan!

5/19/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Area hijau kini menjadi konsen beberapa orang dalam memilih rumah. Pasalnya, kebanyakan orang ingin tinggal di wilayah kota namun tetap ingin merasakan udara sejuk di perumahannya, hingga akhirnya semakin banyak perumahan yang mengedepankan konsep go green untuk mendukung permintaan konsumen properti sekarang ini. Selain menciptakan kesejukan di kawasannya, keberadaan area hijau di wilayah perumahan ini juga memiliki banyak manfaat bagi lingkungan serta kenyamanan para penghuni rumah.

Wisteria menjadi perumahan di Cakung, Jakarta Timur yang menawarkan area hijau luas di kawasan perumahannya. Perumahan yang dikelola oleh PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) ini memiliki lahan seluas 7 Ha dengan unit rumah sebanyak 381 unit dengan 141 unit yang siap untuk dijual. Perumahan ini berlokasi sangat strategis dan hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju IKEA dan AEON Mall Cakung

Hunian ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin, dengan adanya kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam memantau keadaan lingkungan dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan. Setiap hunian juga dilengkapi dengan sistem kunci digital yang membutuhkan sidik jari atau nomor PIN untuk masuk ke dalam rumah, sehingga tidak akan ada orang yang masuk sembarangan dan privasi Anda lebih terjamin.

Dengan mengusung konsep garden residence, Wisteria dipercaya menjadi perumahan yang asri dan penuh dengan pepohonan hiijau. Hunian ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang berkualitas tinggi dan memanjakan setiap penghuninya. Wisteria menyediakan tempat gym, yoga deck, playground, clubhouse, serta kolam renang yang dapat memudahkan kegiatan setiap penghuninya.

Untuk menciptakan hunian yang asri dan nyaman untuk ditinggal oleh para penghuninya, Wisteria menyediakan area hijau yang luasnya lebih dari 8000 meter persegi dengan tersebarnya pepohonan hijau yang rindang di sekitar perumahan. Wisteria memiliki area hijau yang sangat luas, sehingga ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan jika tinggal di perumahan ini.

Area hijau yang disediakan Wisteria merupakan salah satu daerah resapan air yang mampu mencegah banjir ketika turun hujan yang cukup deras. Luasnya area hijau ini tentu mampu meresap air hujan yang turun, sehingga lingkungan Wisteria tetap aman dan penghuni juga tidak perlu khawatir wilayahnya terancam banjir.

Udara sejuk dari area hijau di Wisteria ini juga mendukung Anda untuk menjadikan lahan ini sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dengan melakukan piknik kecil-kecilan bersama keluarga sambil merasakan angin sejuk dan pepohonan rindang di wilayah perumahan. Udara yang sejuk dan sehat ini juga dipercaya dapat mengurangi tingkat stress setelah lelah beraktivitas. Tersedianya area yang sejuk dan sehat ini juga bisa difungsikan sebagai area untuk berolahraga di pagi hari maupun sore hari.

Tidak hanya itu, area hijau di Wisteria juga mampu meredam kebisingan kota Jakarta yang merupakan wilayah ibukota dan tidak pernah sepi. Sehingga tinggal di Wisteria membuat Anda bisa hidup lebih tenang tanpa suara kebisingan kota dan nyaman untuk dihuni dalam jangka panjang. (DRZ)

ImgWaNow wa
up