BLOG Wisteria

Blog

Area Hijau Lebih Dari 8000 Meter Persegi di Wisteria, Ketahui Keuntungannya Berikut Ini!

9/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Area hijau kini jadi salah satu fokus utama kawasan hunian modern. Hal ini karena banyak orang yang ingin tinggal di perumahan modern dengan udara sejuk dan tenang agar semakin nyaman dan betah selama tinggal di dalam perumahan. Maka dari itu, beberapa perumahan modern menyediakan area hijau yang luas sebagai tempat penghasil oksigen bagi kawasan perumahannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) meluncurkan fase pertama perumahan Wisteria yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas memadai yang dapat mendukung setiap kegiatan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lokasi perumahannya yang strategis juga membuat Wisteria dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, rumah sakit ternama, serta fasilitas pendidikan yang seluruhnya bisa Anda jangkau hanya dalam waktu hitungan menit saja.

Wisteria yang dibangun dengan mengedepankan konsep hunian Garden Residence ini menghadirkan area hijau dengan luas 8000 meter persegi, sehingga Anda bisa merasakan sensasi tinggal di wilayah kota dengan kualitas udara yang sejuk dan sehat selama tinggal di perumahan eksklusif ini.

Kehadiran area hijau yang luas ini tentunya membuat Wisteria jadi hunian yang unggul di antara hunian asri dan ramah lingkungan lainnya. Area hijau yang sangat luas dengan kehadiran pepohonan rindang ini sangat menguntungkan penghuni Wisteria, khususnya untuk yang ingin tinggal di kawasan asri tengah kota.

Area hijau yang dimiliki Wisteria merupakan salah satu tempat untuk menampung air hujan, sehingga wilayah perumahannya bebas dari banjir ketika terjadi hujan deras, sehingga penghuni tidak perlu merasa khawatir ketika hujan tiba. Selain itu, area hijau di Wisteria juga bisa Anda jadikan sebagai tempat rekreasi dengan melakukan piknik kecil-kecilan bersama keluarga atau tetangga sekitar untuk sejuknya udara di sekitar perumahan.

Kualitas udara yang baik dari pepohonan hijau di sekitar perumahan juga membuat kawasan Wisteria cocok untuk melakukan kegiatan olahraga ringan seperti jogging yang bisa dilakukan ketika pagi maupun sore hari saat udara lebih sejuk. Udara yang sejuk dan sehat ini juga dipercaya dapat mengurangi rasa stress setelah lelah beraktivitas seharian.

Kawasan perumahan Wisteria juga terasa lebih tenang karena hadirnya area hijau di sekitar perumahan dapat meredam kebisingan kota, jadi Anda bisa lebih rileks selama tinggal di hunian eksklusif yang asri dan ramah lingkungan ini.

Mau tinggal di Wisteria demi kenyamanan Anda selama tinggal dalam hunian? Yuk, segera dapatkan unit idaman Anda di Wisteria sekarang juga! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. (DRZ)

ImgWaNow wa
up