BLOG Tera Damai

Blog

Tersedia Banyak Pilihan, Lebih Mudah Temukan Hunian Ideal di Tera Damai!

8/4/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Semakin beragamnya tipe unit dalam satu lingkup perumahan membuat kawasan perumahan jadi lebih bervariasi serta memudahkan calon penghuni untuk memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhannya. Untuk itu, saat ini banyak perumahan modern yang menyediakan tipe unit hunian lebih dari satu.

Salah satunya yaitu Tera Damai yang dibangun di kawasan mandiri Kota Harapan Indah. Hunian sehat dan ramah lingkungan persembahan Damai Putra Group ini memiliki 6 tipe hunian yang masing-masing bisa di hook sesuai dengan keinginan Anda.

Type 32/60

Tipe hunian 32/60 di Tera Damai ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 ruang utama, 1 kamar mandi, serta 2 taman (depan dan belakang), dan 1 carport. Rumah tipe ini juga bisa Anda dapatkan versi hook-nya dengan taman yang menyatu antara taman depan dan belakang. Tambahan taman ini bisa Anda alihfungsikan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mendapatkan hunian tipe 32/60, Tera Damai menawarkan harga mulai Rp420 jutaan saja, sementara untuk tipe hook ditawarkan dengan harga mulai Rp540 jutaan!

Type 35/60

Tipe ini memiliki ukuran yang lebih luas dari tipe sebelumnya dengan spesifikasi ruangan yang masih sama dengan tipe 32/60. Hunian dengan tipe ini juga tersedia versi hook-nya dengan ukuran yang lebih luas. Tera Damai menawarkan harga mulai Rp 420 jutaan, sementara untuk tipe hook ditawarkan dengan harga mulai Rp 660 jutaan

Type 37/70

Sama seperti dua tipe sebelumnya, namun tipe 37/70 ini punya ukuran yang lebih luas dibandingkan kedua tipe sebelumnya. Tera Damai menawarkan harga hunian mulai Rp 470 jutaan, sementara untuk untuk tipe 37/70 hook, ditawarkan dengan harga Rp 615 jutaan.

Type 40/70

Hunian cantik dan sehat di Tera Damai dengan tipe ini juga dibangun dengan ukuran yang lebih luas, sehingga Anda bisa leluasa untuk bergerak dan beraktivitas di dalam rumah. Untuk mendapatkan hunian tipe ini, Anda harus menyiapkan budget mulai Rp 470 jutaan, sementara untuk tipe hook dibanderol dengan harga mulai Rp 620 jutaan.

Type 58/60

Tera Damai menyediakan hunian dua lantai dengan tipe 58/60, di dalamnya terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang serbaguna, 2 taman, dan 1 carport. Untuk mendapatkan hunian ini, Tera Damai menawarkan harga mulai Rp660 jutaan, sementara untuk tipe hook ditawarkan dengan harga mulai Rp900 jutaan!

Type 65/70

Tipe hunian yang terakhir yaitu hunian dua lantai dengan ukuran yang lebih luas dari tipe 58/60 dengan spesifikasi ruangan yang sama. Tera Damai menawarkan harga hunian mulai Rp730 jutaan, dan untuk tipe hook nya ditawarkan dengan harga mulai Rp900 jutaan saja!

Jadi, rumah tipe mana yang akan Anda huni bersama keluarga di Tera Damai yang menyediakan beragam tipe unit ini? (DRZ) 

ImgWaNow wa
up