BLOG Tera Damai

Blog

Tera Damai Menghadirkan Hunian Satu Lantai dan Dua Lantai, Mana yang Lebih Untung?

9/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Damai Putra Group mempersembahkan proyek hunian terbarunya dengan visi “Living in Harmony With Nature” yang menjadi hunian ramah lingkungan di kawasan mandiri Kota Harapan Indah, yaitu Tera Damai.

Hunian asri dan ramah lingkungan ini juga menggunakan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang membuat kualitas air di kawasan perumahan jadi lebih bersih. Tidak hanya itu, WSUD juga merupakan salah satu program perumahan hijau dan ramah lingkungan, sehingga sangat cocok dengan visi dari Tera Damai.

Perumahan yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau dan fasilitas serba lengkap ini punya banyak tipe unit hunian yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga. Perumahan di Tera Damai ini terdiri dari hunian satu lantai dan dua lantai. Di antara kedua jenis rumah tersebut, kira-kira yang mana yang paling menguntungkan?

Rumah satu lantai

Rumah satu lantai umumnya memiliki ukuran yang lebih terbatas, sehingga Anda tidak bisa menyimpan barang terlalu banyak. Selain itu, Anda juga tidak punya privasi karena banguannya yang sempit dan seluruh penghuni rumah berada di lantai yang sama. Namun yang menariknya, rumah satu lantai bisa lebih mudah dipantau dan mudah dibersihkan dengan rutin. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau dibandingkan rumah dua lantai,

Tera Damai menghadirkan Type 32/60, Type 35/60, Type 37/70, dan Type 40/70 untuk hunian satu lantai di Tera Damai. Setiap unit satu lantai di Tera Damai juga tersedia dalam bentuk HOOK, jadi Anda juga bisa punya rumah yang luas demi kenyamanan bersama.

Rumah dua lantai

Rumah dua lantai sudah pasti punya ukuran yang lebih luas, baik secara vertikal maupun horizontal. Hal ini membuat rumah dua lantai bisa menampung lebih banyak barang dan anggota keluarga. Rumah dua lantai juga membuat privasi Anda lebih terjamin karena masing-masing punya ruangan tersendiri, baik di lantai satu maupun di lantai dua.

Namun sayang sekali rumah dua lantai membuat Anda harus ekstra hati-hati karena ada tangga yang tidak jarang jadi mainan anak-anak. Selain itu, rumah dua lantai juga sulit dibersihkan karena ukurannya yang cukup besar, harga yang ditawarkan untuk hunian dua lantai juga lebih tinggi.

Tera Damai menghadirkan Type 58/60 dan Type 65/70 yang merupakan hunian dua lantai yang masing-masing juga tersedia dalam bentuk HOOK untuk Anda yang ingin punya rumah lebih besar dan nyaman.

Setelah melihat perbandingan rumah satu lantai dan rumah dua lantai di atas, dapat disimpulkan bahwa keduanya memiliki keuntungan masing-masing tergantung akan kebutuhan Anda dan keluarga serta kesanggupan finansial. Pilihlah hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan Anda untuk membayar setiap bulannya agar Anda tidak merasa terbebani saat membayar cicilan per bulannya. 

Tera Damai menawarkan harga mulai Rp 420 jutaan hingga Rp 730 jutaan untuk mendapatkan huniannya, baik hunian satu lantai atau hunian dua lantai! (DRZ)

ImgWaNow wa
up