BLOG Tera Damai

Blog

Dirancang dengan Pendekatan WSUD, Tinggal di Tera Damai Buat Hidup Anda Lebih Berkualitas!

9/29/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Damai Putra Group mempersembahkan hunian ramah lingkungan yang dibangun di kawasan mandiri seluas 100 Ha, yaitu Tera Damai. Hunian eksklusif yang dibangun di Kota Harapan Indah ini menjadi hunian yang strategis dengan adanya pintu gerbang tol Cibitung-Cilincing yang ke depannya akan memudahkan Anda ketika berpergian.

Tera Damai menghadirkan fasilitas-fasilitas terbaik di sekeliling kawasannya yang dapat menunjang aktivitas Anda sehari-hari, mulai dari pasar modern, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Sementara untuk di dalam lingkungan perumahan, Tera Damai dengan luas kawasan 2,5 Ha ini dilengkapi dengan ruang hijau yang memadai serta dilengkapi dengan adanya playground, outdoor dining, sarana olahraga, jalur pejalan kaki dan sepeda, serta danau yang membuat kawasannya terasa sejuk dan bebas dari banjir.

Hunian ramah lingkungan ini mengusung visi ‘Living in Harmony with Nature’, sehingga Tera Damai jadi hunian asri yang peduli akan lingkungan, ditambah lagi perumahan ini juga menggunakan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) yang membuat kawasannya mendapatkan aliran air yang lebih bersih dan berkualitas tinggi.

Perumahan yang menggunakan sistem pengolahan air WSUD seperti Tera Damai ini memiliki proses penyaringan air yang lebih panjang dibanding yang lain. Hal ini karena air yang mengalir tidak langsung disalurkan, tapi diolah terlebih dahulu untuk memaksimalkan daya serap air ke tanah. Setelah diolah dengan sistem WSUD, air akan disalurkan dan diterima oleh penghuni pastinya akan jauh lebih bersih dibanding dengan air yang tidak diolah terlebih dahulu.

Air bersih yang didapatkan pastinya punya banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari seperti mandi, memasak, mencuci, dan masih banyak lagi. Kehadiran air bersih dalam rumah Anda juga cukup untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, membersihkan bahan makanan, dan yang paling penting adalah menjaga ekosistem lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Dengan hadirnya air bersih dalam lingkungan perumahan, Anda tidak hanya merasa nyaman, tapi juga membuat hidup Anda lebih berkualitas karena segalanya terasa lebih bersih dan sehat karena punya air bersih dalam hunian yang digunakan sehari-hari.

Mau tinggal di kawasan perumahan sehat yang punya pendekatan WSUD untuk meningkatkan kualitas air? Ke Tera Damai saja! Hunian ramah lingkungan di Bekasi ini menawarkan harga mulai Rp 420 jutaan hingga Rp 730 jutaan saja! Jadi, yuk segera pilih Tera Damai sebagai hunian idaman Anda. (DRZ)

ImgWaNow wa
up