BLOG Tera Damai

Blog

Tera Damai, Perumahan Sejuk dan Terjangkau di Bekasi

4/21/2021

Tera-damai.com, Bekasi – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan tempat tinggal atau aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer untuk industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Tera Damai adalah perumahan modern yang mengusung harmonisasi antara ala dan juga modernitas sebuah hunian dengan lokasi yang strategis di Bekasi dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda dan keluarga.

Tera Damai dari Kota Harapan Indah persembahan Damai Putra Group menjawab kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban di kawasan timur Jakarta, untuk memiliki aksesibilitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Seluruh hunian di Tera Damai dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, penghijauan, dan fasilitas modern lainnya, sehingga hunian ini sangat cocok untuk Anda miliki. Apalagi, Tera Damai sendiri juga memiliki visi Living in Harmony with Nature dengan pendekatan Water Sensitive Urban Design (WSUD) untuk

Tera Damai berlokasi super strategis karena Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 5 menit menuju Gate Inner Jalan Toll Semanan-Sunter-Pulo Gebang. Selain itu, hanya dalam 10 Menit saja Anda sudah bisa sampai di Toll Cakung Barat dan 5 menit tambahan jika ingin ke Toll Bekasi Barat.

Akses transportasi dari Tera Damai tidak hanya menuju jalan tol, tapi juga stasiun kereta. Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 10 menit dari Tera Damai Kota Harapan Indah ke Stasiun Kranji, Pulu Gebang, dan 20 menit ke Bekasi CBD. Aksesibilitas yang baik dari Tera Damai dapat Anda rasakan jika memesan unitnya sekarang juga!

Dengan fasilitas terlengkap, integrasi lingkungan yang canggih, serta aksesibilitas terbaik, Tera Damai dipatok dengan harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Ibu Kota. Hanya dengan Rp420 jutaan, Anda bisa menikmati hunian terbaik di kawasan timur Jakarta untuk type 32/60 dan 35-60. Sementara untuk Type 32 HOOK, harga yang ditawarkan hanya mulai dari Rp 540 Jutaan! Sungguh harga yang sangat terjangkau untuk ukuran perumahan modern dan terintegrasi dengan baik di tengah kota industri terbesar di Indonesia, bukan?

Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Marketing kami untuk konsultasi mengenai hunian yang terbaik untuk Anda dan keluarga. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up