BLOG Tera Damai

Blog

Mau Tinggal di Hunian Bebas Banjir? Tera Damai Solusinya!

7/28/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Banjir menjadi salah satu bencana yang paling dihindari namun kerap terjadi di kota-kota besar termasuk Bekasi karena minimnya daerah resapan yang menampung air hujan. Pasalnya, jika rumah sudah terendam banjir, beberapa interior dan spesifikasi bangunan akan mudah rusak dan lapuk. Hunian yang sering terkena banjir juga menimbulkan kekhawatiran tersendiri ketika turun hujan yang deras di daerah Anda.

Untuk itu, Anda perlu mencari hunian anti banjir agar Anda bisa lebih nyaman tinggal di kawasan hunian. Damai Putra Group mempersembahkan proyek hunian ramah lingkungannya, yaitu Tera Damai yang dibangun di kawasan mandiri seluas 100 Ha.

Hunian yang menerapkan pendekatan Water Senstive Urban Design (WSUD) ini tidak hanya memiliki kualitas air yang bagus dan bersih, tapi juga memiliki area hijau yang luas dengan kehadiran danau menawan di dalam lingkup perumahannya, sehingga membuat Tera Damai jadi perumahan yang sejuk dan asri.

Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilengkapi dengan fasilitas warga seperti taman bermain, area berkumpul, area outdoor dining, dan sarana olahraga ini juga dimanfaatkan sebagai area hijau hunian yang menjadi sumber udara sejuk dan sehat yang membuat Anda lebih betah tinggal di Tera Damai, terlebih jika Anda tengah menerapkan pola hidup sehat yang membutuhkan kawasan hunian ramah lingkungan, Tera Damai bisa jadi solusinya.

Tidak hanya itu, Tera Damai juga dilengkapi dengan danau menawan yang luas dan sejuk. Kehadiran RTH dan danau di dalam kawasan Tera Damai membuat perumahan ini memiliki banyak daerah resapan air hujan sehingga tinggal di Tera Damai tidak perlu khawatir akan terjadi banjir karena huniannya aman dan memiliki banyak daerah resapan air. Anda pun tidak lagi khawatir ketika hujan deras turun di wilayah Bekasi.

Mau tinggal di perumahan anti banjir? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! Nikmati hunian ramah lingkungan yang mendukung pola hidup sehat sekarang juga hanya di Tera Damai! (DRZ)

ImgWaNow wa
up