BLOG Tera Damai

Blog

Kelola Hidup Sehat Lebih Efektif dengan Tinggal di Tera Damai

8/25/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Mengelola hidup sehat sudah menjadi kewajiban setiap orang dari segala usia. Apalagi kesehatan kerap menjadi fokus utama di tengah pandemi ini. Selain mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, mengelola hidup sehat juga bisa dimulai dari lingkungan sekitar yang terdekat.

Untuk itu, tinggal di kawasan perumahan yang sehat dan nyaman pasti jadi idaman Anda, bukan? Maka dari itu, Damai Putra Group menghadirkan Tera Damai yang menjadi hunian ramah lingkungan khusus untuk Anda. Hunian dengan visi Living in Harmony with Nature ini dibangun khusus jadi hunian yang ideal dihuni bersama keluarga.

Lantas, apa saja yang mendukung Tera Damai jadi hunian yang sehat dan ideal untuk dihuini?

Ruang terbuka hijau

Tera Damai menghadirkan ruang terbuka hijau yang luas khusus untuk penghuni kawasannya. Selain memiliki pepohonan hijau yang rindang dan sejuk, ruang terbuka hijau yang disediakan juga dilengkapi dengan taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga, hingga jalur pesepeda dan pejalan kaki yang membuat kegiatan Anda semakin aman dan nyaman.

Ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang ini menjadi tempat yang menghasilkan udara segar untuk kawasan perumahan, sehingga sekitar perumahan terasa lebih sejuk dan lebih sehat.

Danau

Selain ruang terbuka hijau, Tera Damai juga turut menghadirkan danau menawan yang bisa dimanfaatkan untuk sarana rekreasi maupun berolahraga. Kehadiran danau ini juga bermanfaat bagi kawasan perumahan karena tersedia daerah khusus yang menampung air hujan, sehingga kawasan perumahan Tera Damai bebas dari banjir.

Sistem pengolahan air bersih

Perumahan asri dan ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan sistem pengolahan air terbaik yaitu WSUD (Water Sensitive Urban Design) yang membuat kawasannya memiliki air lebih bersih dan mengurangi dampak hidrologis pada kota. Dengan adanya sistem ini, air tidak langsung dialirkan ke saluran kota ataupun badan air terdekat, tapi diolah terlebih dahulu untuk memaksimalkan daya serap air ke tanah, lalu dialirkan ke saluran di sekitarnya dengan kondisi air yang lebih bersih dari sebelumnya.

Kehadiran air bersih sangat bermanfaat bagi rumah tangga, seperti untuk mencuci, memasak, mandi, dan masih banyak lagi. Kebutuhan air bersih yang penting bagi setiap rumah ini juga menjadi awal mula terhindarnya penghuni sekitar dari bakteri atau virus yang ada di dalam air kotor.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kelola hidup sehat Anda lebih efektif bersama Tera Damai dari sekarang! Tersedia beragam tipe menawan yang bisa jadi pilihan Anda dengan harga mulai Rp 420 jutaan saja! (DRZ)

ImgWaNow wa
up