BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Rasakan Kemudahan Aksesibilitas dengan Tinggal di Prima Harapan Regency

4/23/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Semua orang tentu menginginkan hunian yang dapat mempermudah kebutuhan hidupnya. Saat ini, masyarakat tidak hanya memilih hunian beradasarkan desain maupun tampilan luarnya saja. Beberapa aspek lain seperti fasilitas, lokasi, hingga reputasi pengembang pun turut menjadi bahan pertimbangan bagi beberapa orang dalam menentukan hunian idealnya. Aspek lokasi menjadi salah satu yang terpenting dalam mencari hunian karena lokasi akan mempengaruhi aspek kehidupan penghuninya.

Prima Harapan Regency hadir sebagai salah satu hunian yang menawarkan aspek lokasi terbaik di kawasan Bekasi. Perumahan ini terletak di pusat kota Bekasi yang membuatnya memiliki kemudahan dalam hal aksesibilitas. Prima Harapan Regency memiliki akses menuju Stasiun Bekasi yang hanya berjarak sejauh 3 km. Perumahan ini juga dekat dengan Gerbang Tol Bekasi yang hanya berjarak sekitar 5 km. Berada dekat dengan transportasi umum juga jalan tol akan memudahkan para penghuninya dalam menjangkau kawasan lain.

Lokasi strategis dari Prima Harapan Regency tidak hanya membuat perumahan ini memiliki akses menuju stasiun dan jalan tol, namun juga membuat perumahan ini dikelilingi oleh berbagai sarana serta prasarana umum. Sarana serta prasarana umum yang dimaksud berupa fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, fasilitas pendidikan berupa sekolah berstandar nasional hingga universitas, sarana ibadah, pusat kuliner dan hiburan, hingga pusat perbelanjaan seperti shopping mall dan supermarket.

Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Prima Harapan Regency akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya sebagai tempat tinggal. Tinggal di Prima Harapan Regency akan membuat hidup Anda semakin mudah dan praktis. Selain itu, desain huniannya yang modern serta lingkungan perumahan yang hijau akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga. Area hunian Prima Harapan Regency yang dikelilingi oleh pepohonan rindang akan membuat udara di sekitar perumahan menjadi lebih sehat dan segar.

Unit hunian dari Prima Harapan Regency memiliki tipe superior dengan ukuran 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp728 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit hunian dua lantai berkualitas dengan lokasi strategis yang menawarkan kemudahan aksesibilitas. Siap untuk hidup mudah, nyaman dan praktis di Prima Harapan Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut! (FIY)

ImgWaNow wa
up