BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Lokasi Strategis, Akses Mudah Kemana Saja Saat Tinggal di Prima Harapan Regency

12/23/2021

Prima Harapan Regency – Lokasi menjadi salah satu aspek krusial yang harus Anda perhatikan dalam sebuah hunian. Saat memilih rumah, Anda tentu menginginkan sebuah tempat tinggal yang mampu memberikan kemudahan dalam hal aksesibilitas bukan?

Untuk mewujudkan kenyamanan dalam hal aksesibilitas, Anda perlu memperhatikan aspek lokasi yang ditawarkan oleh sebuah hunian. Semakin strategis lokasi dari sebuah hunian, maka akan semakin mudah aksesibilitas untuk menuju ke berbagai tempat. 

Bagi Anda yang tengah mencari pilihan hunian dengan lokasi strategis, Prima Harapan Regency dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian ini berlokasi di kawasan strategis yang siap mendukung kehidupan Anda dengan mobilitas yang tinggi. 

Akses Mudah Kemana Saja dengan Tinggal di Prima Harapan Regency yang Berlokasi di Kawasan Strategis

 

 

Prima Harapan Regency merupakan sebuah hunian yang berlokasi strategis di kawasan Bekasi. Hunian ini terletak di pusat kota Bekasi, sehingga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. 

Berlokasi strategis membuat hunian ini mampu menawarkan akses yang mudah menuju ke Stasiun Bekasi yang hanya berjarak sekitar 3 km. Selain itu, hunian ini juga menawarkan akses mudah menuju ke gerbang Tol Bekasi yang berjarak 5 km. 

Akses tersebut membuat Anda jadi lebih mudah dalam menjangkau moda transportasi publik seperti KRL. Selain itu, Anda juga dapat bepergian menggunakan kendaraan pribadi dengan lebih mudah dengan akses tol yang dekat. 

Sangat menguntungkan bagi mobilitas Anda. Lokasi yang strategis serta dekat dengan akses moda transportasi akan membuat Anda maupun keluarga jadi lebih mudah bepergian saat tinggal di Prima Harapan Regency. 

Lokasi hunian yang strategis juga membuat Prima Harapan Regency dikelilingi oleh beberapa sarana umum yang ada di sekitar kawasan. Contohnya saja, hunian ini memiliki akses mudah menuju ke rumah sakit, pusat pendidikan, sarana ibadah, pusat kuliner, pusat hiburan, hingga pusat perbelanjaan.

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Misalnya saja, Anda tidak perlu khawatir akan kebutuhan pendidikan anak, karena hunian ini dekat dengan beberapa sekolah berstandar nasional hingga universitas. 

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena hunian ini berada dekat dengan berbagai shopping mall hingga supermarket. Sangat menguntungkan bukan? Kemana saja jadi lebih mudah saat tinggal di Prima Harapan Regency. 

Tidak hanya unggul dalam aspek lokasi, perumahan ini juga menawarkan keunggulan dari segi konsep huniannya. Tiap unitnya dibangun dengan desain hunian yang modern dengan lingkungan perumahan yang hijau dan asri. Hal ini tentu akan menambah kenyamanan saat tinggal di hunian ini. 

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Anda dapat memiliki unit hunian dari Prima Harapan Regency dengan harga mulai dari Rp 728 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit hunian berlokasi strategis yang akan memberikan mobilitas yang nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan unit terbaik dari Prima Harapan Regency sebelum kehabisan! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi maupun pemesanan lebih lanjut dari hunian Prima Harapan Regency. 

Anda juga dapat mengunjungi website Rumahbekasi.id untuk mendapatkan informasi seputar Prima Harapan Regency maupun rumah Bekasi dari developer terpercaya lainnya. Wujudkan hidup dengan akses mudah kemana saja dengan tinggal di hunian berkualitas dengan lokasi strategis dari Prima Harapan Regency! (FIY)

ImgWaNow wa
up