BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Solusi Hunian Menguntungkan di Pusat Kota Bekasi Hanya di Prima Harapan Regency

10/21/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Rumah yang ideal yaitu rumah yang lokasinya mudah dijangkau dan dekat kemana saja, termasuk ke fasilitas-fasilitas umum dan infrastruktur lainnya. Beragam rumah modern bisa Anda temukan dengan mudah di pusat kota Bekasi, itulah mengapa pusat kota selalu jadi sasaran banyak orang dalam memilih hunian.

Prima Harapan Regency menjadi salah satu solusi utama hunian di pusat kota yang berpotensi menguntungkan penghuninya. Hal ini karena Prima Harapan Regency hanya berjarak kurang dari 3 km dari stasiun Bekasi dan 5 km dari gerbang tol Bekasi yang pastinya memudahkan Anda untuk berpergian dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi.

Hunian yang super strategis ini juga dekat dengan beragam prasarana umum, mulai dari fasilitas kesehatan, fasilitas komersial, sarana ibadah, pusat kuliner, hingga fasilitas memadai lainnya yang ada di sekitar kawasan. Prima Harapan Regency yang berada di pusat kota ini juga membantu Anda untuk lebih cepat mencapai pusat perbelanjaan, seperti Summarecon Mall Bekasi yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 menitan saja.

Perumahan dua lantai yang menghadirkan cluster terbarunya yaitu Vettore ini memiliki lingkungan perumahan yang hijau dan asri karena di sekelilingnya terdapat pepohonan rindang yang membuat udara perumahan jadi tetap sehat dan sejuk ketika dihuni. Setiap unitnya juga dirancang dengan konsep hunian yang modern dan minimalis, sehingga memberikan rasa nyaman bagi Anda dan keluarga.

Prima Harapan Regency hanya menyediakan satu unit hunian dengan harga mulai Rp 728 jutaan yang di dalamnya terdapat beragam interior ruangan. Di dalam hunian dengan tipe Superior 60/55 ini, Anda akan mendapatkan 2 kamar tidur menawan dengan 2 kamar mandi di setiap kamarnya, serta kehadiran sky balcony yang dapat menarik perhatian Anda. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera tinggal di Prima Harapan Regency, hunian serba menguntungkan di pusat kota Bekasi. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up