BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Prima Harapan Regency, Hunian Praktis yang Hanya 5 Menit ke Mall!

10/14/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Pusat kota merupakan pilihan yang tepat untuk memilih tempat tinggal. Hal ini karena pusat kota merupakan kawasan strategis yang mudah dijangkau dari berbagai arah dan merupakan kawasan ramai sehingga beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Anda bisa ditemukan dengan mudah.

Sebagai solusinya, kini hadir Prima Harapan Regency yang menjadi kawasan hunian modern di pusat kota Bekasi yang strategis. Hunian ini hanya berjarak kurang dari 3 km dari stasiun Bekasi dan 5 km dari gerbang Tol Bekasi, sehingga perjalanan Anda lebih mudah dan hemat waktu.

Selain itu, Prima Harapan Regency juga jaraknya sangat dekat dengan Summarecon Mall Bekasi yang tentunya juga menguntungkan Anda sebagai penghuni kawasan. Lantas, apa saja keunggulan rumah yang dekat dengan mall?

Mudah dapat barang kebutuhan

Mall merupakan fasilitas publik yang di dalamnya terdapat banyak kebutuhan sehari-hari. Prima Harapan Regency hanya berjarak 5 menit saja menuju mall, sehingga Anda bisa lebih mudah mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Anda juga tidak perlu mengeluarkan ongkos lebih banyak untuk pergi ke mall. Jarak antara mall dan rumah yang dekat membuat kebutuhan rumah dan keluarga jadi lebih cepat terpenuhi.

Akses terbaik

Sebagai salah satu fasilitas publik yang dikunjungi oleh banyak orang, mall harus berada di kawasan yang strategis yang ramai dan bisa dilalui tidak hanya oleh kendaraan pribadi saja, tapi juga kendaraaan umum. Sehingga kawasan yang dekat mall juga terkena imbas mudah dijangkau dari berbagai arah.

Mengurangi stress

Rasa stress yang bisa muncul kapan saja membuat Anda merasa penat selama berada di rumah, kan? Untuk itu, jarak rumah yang dekat dengan mall dapat membantu Anda mengurangi stress dengan berjalan-jalan di mall untuk me time atau quality time bersama kerabat terdekat. Mall juga bisa jadi tempat untuk rekreasi bersama keluarga dan melakukan wisata kuliner, belanja, hingga ke tempat bermain yang ada di dalam mall.

Nilai investasi tinggi

Mall yang strategis membuat wilayah di sektarnya ikut strategis karena dikelilingi oleh fasilitas terbaik. Hal ini membuat hunian yang berada dekat dengan mall berpotensi memiliki harga jual yang tinggi, sehingga properti di kawasan yang strategis ini jadi pilihan tepat sebagai aset investasi properti di masa depan.

Prima Harapan Regency menghadirkan cluster Vettore dengan bangunan 2 lantai, 2 kamar tidur dengan kamar mandi di masing-masing kamar, serta sky balcony menawan siap menjadi hunian pilihan Anda dan keluarga.

Mau tinggal di rumah ideal masa kini di Prima Harapan Regency?

Yuk, segera dapatkan unitnya dengan harga mulai Rp 728 jutaan saja! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan unitnya sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up