BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Lebih Dekat Kemana Saja Jika Tinggal di Prima Harapan Regency

7/15/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi –  Prima Harapan Regency merupakan perumahan yang dibangun di wilayah Bekasi yang tengah gencar melakukan pembangunan, seperti pembangunan stasiun MRT, LRT, hingga akses jalan tol yang dapat memudahkan Anda untuk berpergian kemana saja. Hal tersebut juga menjadi dasar mengapa Bekasi kini jadi pilihan hunian banyak orang, khususnya kaum urban dan generasi masa kini.

Perumahan yang dikelilingi area hijau dan pepohonan rindang ini berlokasi di kawasan strategis pusat kota Bekasi yang memudahkan Anda untuk pergi keluar dari perumahan. Itulah yang membuat Prima Harapan Regency jadi perumahan yang banyak diincar orang, lokasinya yang serba strategis membuat Prima Harapan Regency dikelilingi oleh sarana dan prasarana umum, seperti fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, hingga fasilitas komersial lainnya.

Yang lebih menariknya lagi, Prima Harapan Regency dibangun dekat dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi yang bisa Anda jangkau hanya 5 menit saja dari rumah! Sangat memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih jika Anda membutuhkannya ketika sedang darurat.

Tidak hanya itu, lokasi yang serba strategis dan mudah diakses dair Prima Harapan Regency membuat jarak dari Prima Harapan Regency menuju stasiun kereta Bekasi hanya 3 km saja, dan menuju gerbang tol Bekasi Barat pun hanya 5 km saja! Pastinya semua bisa Anda jangkau hanya dengan waktu hitungan menit saja jika tinggal di Prima Harapan Regency.

Selain akses jalannya yang serba mudah, Prima Harapan Regency juga dilengkapi dengan fasilitas serba lengkap yang dapat menunjang segala aktivitas dan kebutuhan penghuninya, ditambah lagi dengan area hijau dari perumahan yang membuat kawasannya terasa sejuk dan sehat. Anda dijamin merasa nyaman selama tinggal di Prima Harapan Regency!

Perumahan dua lantai di Bekasi ini menawarkan hunian tipe Superior 60/55 yang dilengkapi dengan sky balcony menawan di setiap unitnya dengan harga mulai Rp 728 saja! Yuk, segera pilih unitnya dari sekarang! (DRZ)

ImgWaNow wa
up