BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Ke Mall Hanya 5 Menit dari Prima Harapan Regency. Apa Saja Keunggulannya?

9/2/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Prima Harapan Regency merupakan kawasan perumahan yang dibangun di pusat kota Bekasi yang membuat kawasannya strategis dan mudah dijangkau. Lingkungan perumahannya dikelilingi oleh area hijau yang cukup luas dengan kehadiran pepohonan rindang yang mampu membuat udara di sekitar kawasan jadi lebih sejuk dan sehat.

Tinggal di hunian yang serba strategis menjadi keuntungan bagi penghuni. Selain menghemat waktu, Anda juga lebih mudah menjangkau beberapa fasilitas umum. Sama halnya dengan Prima Harapan Regency yang dibangun sangat dekat dengan mall besar, yaitu Summarecon Mall Bekasi. Cukup dengan 5 menit saja dari hunian, Anda bisa langsung sampai ke mall ini.

Lantas, apa saja keuntungan punya rumah dekat dengan mall?

Mudah dapat barang kebutuhan

Karena jarak hunian dengan mall dibuat sangat dekat, Anda bisa lebih mudah mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan. Selain itu, Anda juga bisa lebih menghemat waktu dan ongkos transportasi. Pada akhirnya, kebutuhan sehari-hari pun lebih mudah dan cepat terpenuhi.

Kemudahan aksesibilitas

Keuntungan bagi rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu sudah pasti berada di pusat kota yang kawasannya strategis dan bisa dijangkau dari mana saja, tidak hanya oleh kendaraan pribadi saja, tapi juga bisa dilalui oleh transportasi umum.

Mengurangi stress

Sekedar berjalan-jalan sejenak ke mall bisa menurunkan rasa stress yang tiba-tiba datang, loh! Kegiatan ini bisa jadi salah satu hiburan Anda untuk melakukan me time atau quality time bersama kerabat Anda.

Nilai investasi tinggi

Hunian yang letaknya strategis, terlebih dekat dengan pusat perbelanjaan sudah pasti jadi incaran banyak orang. Selain jadi tempat tinggal, hunian yang strategis dan kawasannya berkembang juga jadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi properti. Harga jual hunian di kawasan ini juga lebih tinggi, apalagi jika berada di pusat kota yang bisa diakses dari mana saja yang dapat mempermudah segala aspek kehidupan penghuninya.

Tertarik untuk tinggal di rumah yang dekat dengan mall? Prima Harapan Regency menyediakan hunian nyaman dengan fasilitas serba lengkap melalui hunian tipe Superior 60/55 dengan harga mulai Rp.728 jutaan saja! Dapatkan huniannya sekarang juga! (DRZ)

ImgWaNow wa
up