BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Fasilitas Lengkap di Prima Harapan Regency yang Menguntungkan Anda

5/27/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Fasilitas hunian menjadi salah satu faktor yang diperhatikan sebelum membeli rumah. Kelengkapan fasilitas menjadi daya tarik beberapa orang karena dapat merasakan kemudahan beraktivitas jika fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan mudah dijangkau.

Prima Harapan Regency merupakan perumahan modern yang berada di kawasan strategis kota Bekasi. Karena dibangun di kawasan yang strategis, Prima Harapan Regency berjarak hanya 3 km dari Stasiun Bekasi dan 5 km dari Gerbang Tol Bekasi, sehingga lokasinya sangat mudah dijangkau dari arah mana saja dan memudahkan Anda ketika ingin berpergian keluar rumah.

Perumahan yang dilengkapi dengan pepohonan hijau ini membuat kawasannya menjadi rindang disertai dengan udara yang sejuk, sehingga kawasannya lebih asri dan sehat. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di pusat kota tapi juga ingin udara yang sehat dan segar.

Kawasan Prima Harapan Regency yang sejuk ini juga mendukung kegiatan berolahraga Anda menjadi lebih efektif dan teratur. Sehingga Anda bisa lebih mudah mengelola hidup sehat di perumahan Prima Harapan Regency.

Karena dibangun di lokasi yang premium di Kota Bekasi, Prima Harapan Regency dikelilingi oleh berbagai infrastruktur dan fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan setiap penghuni kawasannya. Dengan memilih Prima Harapan Regency sebagai hunian, Anda bisa mejangkau rumah sakit, pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, sarana ibadah, pusat kuliner, hingga pusat hiburan dengan lebih mudah.

Lebih menariknya lagi, Prima Harapan Regency kini turut menghadirkan Vettore sebagai cluster baru yang bisa menjadi pilihan hunian Anda!

Hunian 2 lantai ini menawakan Type Superior 60/55 dengan fasilitas 2 kamar mandi, 2 kamar tidur, serta 2 carport untuk menyimpan kendaraan Anda. Untuk Tipe Grande, di lantai 2 Anda akan mendapatkan balkon sebagai ruangan bersantai serta tambahan sky balcony di lantai 3 sebagai tempat Anda untuk menikmati suasana perumahan dan pemandangan menakjubkan, terlebih ketika malam hari yang disertai udara segar.

Dengan kelengkapan fasilitas dan kemudahan akses yang diberikan ini membuat Prima Harapan Regency sangat cocok sebagai hunian masa kini dan masa depan, serta sebagai aset investasi properti yang menguntungkan.

Untuk mendapatkan hunian di Prima Harapan Regency, Anda bisa mengeluarkan budget mulai dari Rp 728 jutaan saja! Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up