BLOG Prima Harapan Regency

Blog

Akses Mudah Kemana Saja dari Prima Harapan Regency Bekasi

5/6/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Berbicara mengenai rumah idaman, setiap orang pasti memiliki versi yang berbeda-beda. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Prima Harapan Regency hadir di kawasan Bekasi sebagai salah satu hunian paling strategis untuk Anda dan keluarga. Perumahan Prima Harapan Regency dikembangkan di lokasi yang strategis yang hanya berjarak 2km saja dari Stasiun Bekasi dan 5km ke Gerbang Tol Bekasi. Tentu saja aksesibilitas menjadi lebih mudah dengan dekatnya berbagai macam infrastruktur tersebut di dekat tempat tinggal Anda.

Bukan hanya itu, Anda bisa sampai di Summarecon Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Superindo hanya dalam waktu menit saja! Selain fasilitas hiburan, Prima Harapan Regency juga dekat dengan fasilitas kesehatan, yakni RS Hermina, RS Anna Medika, dan juga RS Mitra Keluarga, yang ketiganya merupakan tiga rumah sakit dan pusat pelayanan kesehatan ternama di Bekasi.

Prima Harapan Regency juga berlokasi dekat dengan pusat pendidikan yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi lokasi anak-anak menempuh pendidikan nantinya. Kawasanini dekat dengan Global Prima Islamic School, BPK Penabur, Al-Azhar, BSI, dan beberapa pusat pendidikan lainnya.

Memiliki tempat tinggal yang dekat dengan berbagai fasilitas umum dan juga infrastruktur sekitar tentunya bisa mempermudah segala kegiatan Anda. Hal ini tentu bisa menunjang kenyamanan Anda dalam tinggal di suatu komplek hunian atau perumahan, khususnya di kota-kota besar.

Yuk miliki unit di Prima Harapan Regency di Bekasi sekarang juga untuk hidup yang lebih praktis! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. Jangan lupa selalu percayakan urusan jual beli rumah serta opsi hunian idaman di Bekasi, hanya di Rumahbekasi.id. (GYS)

 

ImgWaNow wa
up