BLOG Jakarta Garden City

Blog

Rumah Dengan Konsep Eco Township Ternyaman, Jakarta Garden City Jadi Primadona

7/30/2021

Rumahbekasi.id, Bekasi – Hunian dengan konsep Eco Township merupakan salah satu konsep hunian ramah lingkungan yang membuat setiap penghuni ikut andil dalam menjaga lingkungan sekitarnya. Hunian dengan konsep ini umumnya menyediakan ruang terbuka hijau yang luas dan membuat lingkungan perumahan dikelilingi oleh hijaunya pepohonan rindang.

Salah satu perumahan di Jakarta Timur yang menerapkan konsep hunian Eco Township yaitu Jakarta Garden City. Hunian yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk ini menjadi hunian modern terbesar dan terlengkap di kawasannya. Sehingga Jakarta Garden City tidak hanya cocok jadi hunian yang nyaman, tapi juga bisa dijadikan sebagai aset investasi dan tempat rekreasi yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau.

Hunian yang dikelilingi oleh pepohonan rindang membuat kawasannya memiliki kualitas udara yang lebih baik. Sama halnya dengan Jakarta Garden City yang kawasannya memiliki udara sejuk dan sehat karena memiliki banyak pohon hijau sebagai paru-paru wilayah. Selain itu, dengan tersedianya pepohonan hijau di kawasan perumahan, menjadi salah satu bentuk pencegahan banjir karena terdapat banyak daerah resapan di sekitar hunian.

Jakarta Garden City dibangun di lokasi yang strategis karena Anda bisa mengakses jalan tol dengan mudah dan praktis. Tidak hanya jalan tol saja, tapi Jakarta Garden City juga menawarkan kemudahan akses menuju LRT, MRT, KRL, hingga bandara Halim Perdanakusuma yang seluruhnya bisa Anda jangkau hanya dengan hitungan menit saja dari hunian!

Hunian dengan konsep Eco Township yang asri dan ramah lingkungan ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas terbaik yang dapat menambah rasa nyaman setiap penghuninya, mulai dari Food Garden IKEA, AEON Mall, Rumah Sakit Mayapad, dan masih banyak lagi fasilitas terbaik yang bisa memudahkan Anda untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jakarta Garden City menghadirkan 6 tipe hunian asri dan ramah lingkungan yang bisa Anda huni bersama keluarga dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1,5 M-an hingga Rp 4,2 M-an. Setiap perumahan di Jakarta Garden City dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang bisa Anda rasakan hanya di dalam perumahan ini saja, loh!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan hunian ramah lingkungan yang terbesar dan ternyaman di wilayah Jakarta Timur hanya di Jakarta Garden City!  (DRZ)

ImgWaNow wa
up